MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 20 Februari 2011

Hyun Bin Shoots Right Through Everyone’s Hearts as ‘Romeo of the Hour’

Hal ini tanpa sebuah pertanyaan Hyun Bin memiliki semua orang di bawah mantra sihirnya, dan sepertinya mewah publik aktor ini tidak akan mati di waktu dekat.

Setelah muncul sebagai Kim Joo Won dalam drama Secret Garden dinilai tinggi dan populer baru-baru ini, ia menyapu hati penggemar wanita bukan hanya di Korea, tetapi di seluruh Asia oleh badai, memperkuat statusnya dalam industri hiburan sebagai salah satu yang paling dicari setelah memimpin orang dari angkatan ini. Saat ini, ia juga mempromosikan dua film yaitu Late Autumn dan Come Rain, Come Shine.dimana membintangi masuk ke berlin festival film.Dan itu kebanggaan bagi aktor berusia 28 tahun yang kedua proyek itu diundang ke acara bergengsi Berlin Film Festival .

Saat ini, Late Autumn yang juga dibintangi aktris Cina Tang Wei ditampilkan di bagian Forum Berlinale itu. Sementara itu, Come Rain, Come Shine, film yang lain dengan aktris Korea Im Soo jung, adalah film hanya Asia di kolam persaingan. Dikatakan pemenang resmi festival film tersebut akan dicanangkan pada hari Sabtu. Jadi, sebelum resmi bergabung dengan Korps Marinir bulan depan, Hyun Bin akan terbang ke Jerman untuk menghadiri acara itu, setelah ia dilaporkan telah diberi izin khusus dari Departemen Pertahanan.

Senin lalu, ditandai penampilan terakhir publik bintang di Korea sebelum ia bergabung dengan Marinir. Ketika ditanya tentang perasaannya karena diundang di sebuah festival film internasional, ia berkata:

"Ini adalah kehormatan untuk diundang ke Berlin untuk dua karya. Aku mengakhiri sebuah bab dalam hidup saya sebagai seorang aktor. Aku akan menandai 'koma' (dengan layanan militer) dan saya senang untuk memiliki pengalaman yang beruntung sebelum melakukannya. Saya ingin menikmati festival sebanyak aku mungkin bisa, karena ada jadwal dikemas untuk bagian kompetisi. Adapun memenangkan penghargaan, saya menyerahkannya ke Providence. "

Bahkan Late Autumn rekan-bintang Tang Wei, yang menyadari popularitas besar nya menyatakan, "Saya tahu banyak wartawan dan fans di sini untuk mendengar dari Hyun Bin." Dan bahkan mencoba untuk meniru salah satu frasa terkenal dari Secret Garden dengan mengatakan "Hyun Bin washong, Hyun Bin washong," yang berarti, "Hyun Bin ada di sini, Hyun Bin ada di sini" dalam bahasa Inggris walaupun sedikit pengetahuan nya dalam bahasa Korea, yang dilaporkan membuat penonton meledak tertawa.

Late Autumn adalah sebuah film oleh Direktur Kim Taeyong, yang disyuting di Seattle, dan ini adalah tentang sebuah kisah cinta antara seorang tahanan Cina (Tang Wei) dan seorang pria Korea muda yang merupakan gigolo (Hyun Bin). Di sisi lain, Come Rain, Come Shine; yang disutradarai oleh Lee Yoon ki, adalah cerita tentang pasangan yang berada di ambang perceraian.

Berkaitan dengan perannya dalam Late Autumn, dia menyatakan bahwa ini adalah tentang "Seorang pria dan wanita dari latar belakang budaya dan bahasa yang berbeda tidak hanya jatuh cinta tetapi sesuatu pengalaman di luar perasaan romantis, dan saya harap para penonton bisa merasa ." Sementara itu, ketika ditanya tentang karakter di Come Rain, Come Shine, dia mengatakan bahwa dia bermain sebagai "Seorang anak muda yang tertutup yang diam-diam membantu istrinya, yang meninggalkan dia untuk pria lain oleh pengepakan barang-barangnya. Aku harus hal-hal nada turun banyak untuk peran saya, dan saya harus terus berpikir tentang bagaimana untuk mengekspresikan diri tanpa mengungkapkan terlalu banyak. "

Khawatir bahwa masyarakat akan mengasosiasikan peran sebelumnya di Secret Garden untuk peran barunya di dua film tersebut di atas Hyun Bin menjelaskan bagaimana fans tidak harus melihat ke depan untuk peran yang mirip dengan Kim Joo won.

"Pemirsa mengharapkan untuk melihat Joowon mungkin kecewa. Tapi setiap orang dapat dengan mudah berempati dengan pengalaman putus, yang memilukan, tetapi pada saat yang sama membuka kemungkinan untuk awal yang baru dan jenis baru sukacita. Saya berharap penonton dapat berhubungan dengan perasaan ini saat melihat film. "

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang aktor dalam kesempatan terpisah, Im Soo jung untuk Come Rain, Come Shine berkomentar, "Ini adalah kesempatan besar untuk bekerja pada sebuah film eksperimental dengan seperti aktor dan sutradara berbakat luar biasa."

Come Rain, Come Shine diatur ke premier di Korea pada tanggal 3 Maret, sementara Late Autumn akan mulai ditayangkan di bioskop pada hari Kamis untuk masyarakat umum untuk melihat. Yang terakhir, yang menunjukkan di Busan dan Toronto International Film Festival, masing-masing; juga dilaporkan untuk bersaing di Fribourg International Film Festival pada 19-26 Maret di Swiss.

Source: The Korea Times
Written by: eren@kpoplive.com
via tvbanimeonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^