MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 02 Februari 2011

Ryu Si Won ayah dari seorang bayi


Pada sebuah wawancara telepon dengan New Daily, perwakilan Ryu Si Won telah melaporkan bahwa, "Pada tanggal 27 jam 17:40, istri Ryu Si Won Jo Soo In melahirkan seorang putri cantik."

Melanjutkan, perwakilan ini juga menyatakan, "Menunggu Ryu Si Won begitu banyak untuk kelahiran anaknya. Setelah mendengar bahwa istrinya aman melahirkan seorang bayi perempuan, ia bersukacita. "

Saat ini, dikatakan bahwa Ryu Si Won di rumah sakit dengan keluarga dan membantu istrinya menjadi lebih baik.

26 Oktober lalu, Ryu Si Won mengungkapkan bahwa ia akan menikah dengan istrinya yang adalah 9 tahun lebih muda dari dia. Tiga minggu sebelum pernikahan mereka, Ryu Si Won mengejutkan penggemar di homepage fanclub pribadinya dengan menyatakan, "Aku akan menjadi ayah dari seorang anak musim semi tahun depan."

Ryu Si Won berkata kemudian, "aku ingin menyelesaikan tahun ini (2010) dan menikah pada musim semi mendatang. Namun, setelah saya kembali dari konser Jepang saya, saya mendengar bahwa pacar saya hamil. Karena aku akan menikahinya, saya pikir tidak akan menjadi masalah besar untuk memindahkan tanggal pernikahan ke depan. "
Pasangan ini pertama kali bertemu tahun 2009 melalui teman dan menghabiskan satu tahun di sebuah hubungan yang erat sampai Ryu mulai menunjukkan minat nya di awal tahun lalu. Tak lama setelah dibandingkan, mereka memutuskan untuk menikah.

Ryu Si Won telah debutnya pada tahun 1994 sebagai aktor KBS dan saat ini di tahun 17 sebagai selebriti. Dia telah mendapatkan banyak minat dari fans untuk bertindak dalam berbagai drama. Pada tahun 2004, Ryu Shi Won pergi ke Jepang dan memperoleh status Hallyu Star bersama dengan Bae Yong Joon.

Saat ini, Ryu Si Won dan selebritis dengan membuat tim balap mobil pro, "Tim 106" dengan Lee Se Chang. Ia juga sibuk memproduksi album untuk penyanyi Rottyful Sky.

Selain itu, Ryu Si Won telah kembali kontrak dengan Avex dan berencana merilis single ke-11 pada tanggal 16.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^