MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 02 Februari 2011

Ha Ji Won Mencerminkan tentang Peran-Nya di Secret Garden


Tujuan Ha Jiwon untuk KDrama Secret Garden adalah untuk menarik penonton ke dalam dunia sihir sehingga mereka dapat jatuh cinta dengan karakter.

Baru-baru ini aktris yang membintangi Secret Garden diwawancarai dengan JoongAng Daily. Dia berbicara tentang mengapa dia memilih peran, bagaimana dia ingin menangkap para penonton dengan aktingnya, dan apa rasanya film pertunjukan. Meskipun acara telah berakhir masih sangat populer di kalangan fans.

Ji won menyatakan bahwa stres selama shooting karena seberapa baik dia ingin untuk melakukan.

"Rasanya seperti aku hanya terbangun dari mimpi. Aku masih bangun. Aku lelah dan tegang selama produksi. Sampai sutradara berteriak 'cut' dan ketegangan mencair, stres menjadi penyakit. Tapi ketegangan masih tetap hidup. Aku butuh waktu beberapa jauhnya. Sebuah perjalanan akan menjadi besar. Aku seperti berada di tempat yang tidak diketahui dan memandang langit yang asing. "

Sekarang minggu setelah acara telah berakhir masih ada buzz tentang pertunjukan. Semua orang tampaknya membicarakannya dan menyebutkannya dengan aktris serta mereka pujian di atas pekerjaannya. Dia juga menyatakan bahwa dia sangat berterima kasih atas akhir yang bahagia yang menunjukkan yang disediakan. Dia tidak percaya dia bisa menangani sesuatu yang kurang dari itu. Bahkan teman-temannya begitu yakin dengan aktingnya.

"Aku berkaitan dengan karakter baik sehingga teman-teman saya bahkan mengirim sms saya mengatakan 'Gil Ra-im, Anda telah membuat hidup saya cerah belakangan ini. Dari wanita 80-tahun-tua untuk anak 5 tahun, orang-orang mengenali saya di jalan. Saya mendapatkan besar tersenyum di mana-mana aku pergi - seperti bagaimana Kim Joo-won tersenyum untuk Gil-im Ra dalam pertunjukan. Saya pergi ke sauna beberapa hari lalu dan orang di sana mengatakan betapa mereka menikmati pertunjukan. Lalu aku menyadari betapa populer itu. "

Jiwon sangat tertarik pada peran Gil Raim karena ia menikmati fantasi seperti film. Dia bilang dia langsung jatuh cinta dengan cerita dan memilihnya sebagai peran berikutnya. Meskipun ia tahu bahwa itu melibatkan banyak fantasi dan harus mencari cara untuk menarik penonton sehingga mereka bisa jatuh cinta dengan cerita seperti dia. Jadi dia melakukan yang terbaik untuk kabur fantasi dan kenyataan bersama sehingga wanita paruh baya juga bisa menikmati drama.

Sambil mempersiapkan untuk adegan di mana dia harus bertindak seolah-olah jiwa Joo won itu dalam tubuhnya, ia melakukan banyak belajar dari Hyun Bin. Dia mengamati terus-menerus untuk mengambil catatan tentang tindakan dan kebiasaan. Dia bahkan mendengarkan rekaman suaranya selama berjam-jam hanya untuk memastikan dia bisa melakukannya. Dia menyatakan, "Setiap kali saya melihat ke cermin, saya terhipnotis diri saya, 'Aku Kim Joowon." Saya tidak tahu apakah orang menyadari, tapi aku mencoba untuk meniru mata Hyun Bin. "

Pemirsa yang terpesona oleh pujian perannya di atas dunia harus disimpan dalam kehidupan masa lalu menjadi tempat dia sekarang. Mereka dapat terhubung dengan karakter begitu mudah bahwa hal itu menciptakan sedikit iri juga. kecantikan tomboi nya juga meninggalkan banyak pemirsa terpesona.

"Ini persis apa yang akan saya bagi. Jika karakter wanita terlalu sempurna dan cantik, pemirsa akan cemburu dan mereka tidak akan bersimpati dengan Ra-im sebanyak seperti yang mereka lakukan. Jadi saya mencoba untuk menjadi seperti biasa mungkin. Jika saya ingin tampil cantik dan cantik, aku tidak akan memilih karakter ini. Orang bilang saya membuat karakter laki-laki lebih menyenangkan ketika ia membuat sakit hati saya. "

Dia telah dipilih untuk peran banyak tapi itu diserahkan kepada dia sebagai mana dia mengambil. Sama seperti dengan peran khususnya di Secret Garden, ia hati-hati memilih. Dia ingin memastikan bahwa peran ia memilih akan mudah berhubungan dengan pemirsa. Dia ingin menghindari peran yang melibatkan perempuan yang terlalu rapuh. Dia suka aksi peran itu sendiri sehingga ia dapat memainkan stunts sendiri ketika saatnya panggilan untuk itu.

Dia ingin melanjutkan peran perempuan tak kenal takut yang menunjukkan kekuatan mereka. "Model peran ideal perempuan saya adalah seseorang yang tidak rapuh - seseorang yang independen dan karismatik. Aku ingin tetap melakukan adegan aksi seperti Angelina Jolie "Dia berkata dengan harapan peran berikutnya akan sama-sama sebagai membanggakan karena perannya dalam Secret Garden..

Sumber: Daily JoongAng
Ditulis oleh: nikkiepop@Kpoplive.com
via kavenyou.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^