MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 23 Februari 2011

Jang Hyuk senang Hyun Bin mengambil "Secret Garden" (Konfers Midas)

Pada konferensi pers untuk drama mendatang SBS, "Midas," yang diselenggarakan di Aula Amoris pada tanggal 21 Februari, aktor Jang Hyuk mengungkapkan pemikirannya tentang melewatkan karakter Hyun Bin, Kim Ju Won, 'dalam serial drama hit, "Secret Garden . "

Setelah menyelesaikan KBS "Chuno" Maret lalu, "Midas" menandai kembali pertama aktor dalam sedikit di bawah satu tahun. Sebelumnya terungkap peran Hyun Bin menurun selama hiatus, untuk mana ia berkomentar, "'Secret Garden' adalah sebuah karya yang sangat baik, dan saya senang bahwa Hyun Bin berpartisipasi di dalamnya dan kini telah menjadi seorang aktor dengan kualitas yang lebih dalam baginya daripada sebelumnya. Aku akan bekerja lebih keras dalam 'Midas' dalam upaya untuk mengekspresikan karakter saya dengan baik sebagai gantinya. "

Ketika ditanya mengenai standar dalam memilih pekerjaan, ia menjawab, "Aku mempertimbangkan apakah karakter tersebut cocok untukku, dan apakah aku akan dapat menciptakannya. Aku juga mempertimbangkan tingkat komunikasiku dengan orang - orang yang akan bekerja sama denganku". "


Jang Hyuk akan bermain peran 'Kim Do Hyun,' seorang pria elit yang sempurna yang menempatkan hidupnya pada garis untuk keserakahan di atas uang. "Midas" yang juga dibintangi Kim Hee Ae, Lee Min Jung dan No Woo Min akan mulai ditayangkan di 09:55 KST pada Februari 22, mengambil alih dari Athena melalui SBS.

cre:alkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^