MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 28 Februari 2011

Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Cha Ye Ryun and Yoo In Na attend “My Black Mini Dress” press conference

Pada pagi hari tanggal 28 Februari, empat wanita cantik dari "My Black Mini Dress" berkumpul untuk sebuah konferensi pers di KKG Apgujung.

"My Black Mini Dress" adalah film yang dibintangi Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Yoo In Na, dan Cha Ye Ryun sebagai perempuan di pertengahan 20-an-mereka yang memegang persahabatan mendalam dan saling kasih untuk gaun mini klasik hitam.

Selama konferensi pers, Yoon Eun Hye diuraikan tentang mengapa peran menarik padanya. "Direktur Heo In Moo menawari saya peran seorang gadis, normal sehari-hari yang tampaknya kurang 2% dalam segala hal ia lakukan. Saya merasa bahwa penonton akan dapat terhubung dengan dia, dan memutuskan untuk berpartisipasi dalam film. "

Dia melanjutkan, "Saya pikir ada waktu yang sempurna untuk segalanya, dan film ini terasa tepat untuk usia saya. Ini akan menyenangkan menonton lagi dan menghidupkan kembali kenangan saat aku di usia 30-an saya atau 40-an. "

Ketika ditanya tentang perasaannya pada pembuatan pergeseran dari drama untuk film untuk pertama kalinya, dia menjawab, "Memang benar bahwa aku takut terluka. Saya tidak banyak hal sebagai pribadi, dan aku tidak ingin melompat ke dalamnya tidak siap. "

Sementara itu, Park Han Byul akan memainkan peran bintang yang sukses bernama 'Hyeji', yang pertama kali ditemukan saat clubbing di sebuah pesta. Tidak hanya dia miliki tampak sempurna, tapi dia juga memiliki kepribadian yang dingin dan latar belakang yang kaya untuk boot.

Mengingat bagaimana karakternya juga selebriti, wartawan bertanya Park jika ia merasa ada kesamaan antara kepribadian dan karakter sendiri. Park Han Byul menjawab, "Karakter saya menjadi selebriti, sementara saya selebriti, jadi aku merasa banyak koneksi ke saat dia khawatir atas hal-hal seperti persahabatan."

Dia melanjutkan, "Aku sudah bertindak sejak saya masih kecil, jadi saya selalu merasa jarak antara aku dan teman-teman saya. Karakter saya berjalan melalui semua itu, jadi saya merasa tersambung padanya. Saya pikir orang-orang yang berusia 20-an dan belajar bertindak akan merasakan hubungan pribadi untuk dirinya juga. "

Sementara itu, Yoo In Na ditanya pertanyaan yang sama tentang apakah ia merasa ada persamaan antara hidup dan karakter sendiri. Karena ia memainkan mahasiswa, Yoo In Na menjawab, "Ketika saya masih mahasiswa, saya trainee jadi saya pikir saya akan tetap menjadi trainee bahkan setelah saya debut. Aku dipenuhi dengan tekanan dan kegelisahan tentang apa yang harus dilakukan setelah lulus. "

Dia melanjutkan, "Selama pelatihan yang panjang, saya melakukan banyak pekerjaan yang melibatkan beberapa fungsi. Setiap kali saya melihat debut teman-teman saya sebelum saya dan menerima lampu sorot mengesankan dan gaji besar, aku merasa seperti ada penghalang ditempatkan antara aku dan kenyataan saya. Dalam film, karakter saya merasakan semacam kepahitan ketika ia melihat 'Hyeji' (Park Han Byul) berhasil dan menjalani hidup yang mengesankan .. yang saya pikir banyak wanita akan terhubung. "

"Saya juga menerima penghargaan khusus di sebuah festival film smartphone untuk skenario saya tulis. Saya pikir bekerja dengan 'My Black Mini Dress' saat menulis naskah yang membantu banyak. Saya bisa merasakan berbagai perasaan yang berbeda direksi melewati. Ketika saya ingin sesuatu yang dilakukan dengan cara ini, tetapi para aktor atau aktris digambarkan dalam cara yang berbeda. Pengalaman tersebut, sebagai aktris, membantu saya menyadari bahwa saya hanya perlu untuk menuangkan dalam konsentrasi saya dengan semua yang saya miliki. "

Akhirnya, Cha Ye Ryun akan memainkan peran teman terkaya dengan rasa sakit tersembunyi yang dia belum untuk berbagi.

Ketika ditanya apa yang dia pikir paling penting untuk seorang wanita berusia 20-an, dia menjawab, Tiga lainnya aktris memilih 'kompetensi' "Seorang laki-laki." Dan beralasan, "Jika Anda kompeten, tidak akan bisa mengejar orang-orang setelah Anda ? "

Cha Ye Ryun beralasan, "Saya pikir ini laki-laki. Orang itu hanya dapat memiliki semua terlihat, kompetensi, dan kekayaan. "

Film ini akan dirilis pada tanggal 24 Maret.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^