MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Februari 2011

“My Black Mini Dress” Rilis Poster


My Black Mini Dress', yang telah menjadi isu hangat dengan cast yang mengesankan dari Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Cha Ye Ryun, dan Yoo In Na, telah mengkonfirmasikan tanggal rilis tanggal 24 Maret dan mengungkapkan 1 poster nya.

Film 'My Black Mini Dress' adalah versi film dari penulis Kim Min Suh novel'My Black Mini Dress', yang merupakan finalis untuk 5th World Literature Award in 2009. Versi 1 dari poster film mengungkapkan saat ini ditampilkan tunggal gaun mini hitam, gaya yang berbeda untuk sebuah pemakaman, pernikahan , wisuda, dan datang-upacara-usia. Poster mencatat gaun mini hitam sebagai HARUS MEMILIKI ITEM di masyarakat saat ini dan mengisyaratkan bahwa itu akan menampilkan kisah perempuan muda hari ini di mereka 20-an.

My Black Mini Dress di bioskop pada 24 Maret 2011

'My Black Mini Dress' berencana untuk menampilkan cerita jujur tentang perempuan hari ini di umur 20-an, yang sudah memiliki setidaknya satu gaun mini hitam di lemari mereka. Dengan karakter modis yang utama dan gaya panas mereka dengan item 'itu', film ini pasti untuk merebut perhatian pemirsa untuk menemukan tempatnya sebagai musim panas ini. 'My Black Mini Dress' diharapkan menampilkan kepribadian segar dan menyenangkan dengan ciri khas, dengan cara yang jujur yang pasti untuk mendapatkan simpati dari pemirsa.


'My Black Mini Dress', dibintangi Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Cha Ye Ryun, dan Yoo In Na, yang telah meningkatkan harapan lebih dengan merilis poster 1 nya, dijadwalkan untuk membuka di bioskop pada 24 Maret.

cre:yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^