MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 28 Februari 2011

Kim Jung Hoon keluar dari tentara


Setelah menjabat dua tahun sebagai penembak dalam unit GOP Chulwon, penyanyi/ aktor Kim Jung Hoon kembali ke kehidupan sipil pada pagi hari tanggal 28 Februari.

Setelah salam 300 nya fans, yang bersorak dan menyambut bintang dengan hangat, reparasi baru-habis menyatakan, "Dua tahun lalu, ketika saya pertama kali masuk militer, saya tidak benar-benar merasa apa yang terjadi. Sekarang saya melihat semua penggemar yang telah menunggu untuk saya, saya merasa benjolan di tenggorokan saya. Saya menyelesaikan pelayanan saya aman, dan meskipun tidak ada yang istimewa karena semua orang harus melakukan sesuatu yang lain, saya berharap bahwa saya junior dan senior akan tetap sehat dan melakukannya dengan baik. "

Dia menambahkan, "Saya merasa kekuatan kelompok gadis setelah saya masuk (tentara). Dalam Chulwon, setiap kali SNSD muncul di TV, ada harfiah ada yang tersisa di aula. GirlsBand seperti energizers bagi tentara. "

Ketika ditanya untuk memilih kelompok gadis favorit, ia menjawab, "Aku suka mereka semua."


Kim, yang sebelumnya bertindak dalam drama hit "Goong", lanjut menyatakan, "Aku melihat kembali 'Secret Garden'-berjalan selama akhir pekan dan merasa cemburu pada mereka yang bisa bertindak. Aku benar-benar hanya iri atas fakta bahwa mereka mampu bertindak, dan aku sangat ingin melakukannya juga. Saya percaya saya akan mulai syuting untuk drama selanjutnya saya di akhir musim semi. "

Kim akan menyulap jadwal sibuk dalam bulan-bulan mendatang. Sebuah pertemuan penggemar Jepang di Saitama Super Arena dijadwalkan untuk Maret 14, diikuti oleh berbagai pertemuan kipas Cina. Pada 8 April, ia akan merilis album baru, diikuti dengan kegiatan Korea dan pertemuan penggemar pada tanggal 10.
cre:allkpop

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini penipuan... foto tersebut tidak mirip HJ

dedev mengatakan...

maksud penipuan apa y ?
jelas2 itu photo kim jung hoon bukan HJ

klo brkomentar d liat dulu .

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^