MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 20 Februari 2011

Yoon Shi Yoon release Dvd untuk fans Jepang


Aktor Yoon Yoon Si baru-baru ini berkunjung ke Thailand antara Februari 10 sampai 13 untuk pemotretan video.

Video foto album, yang akan dirilis di Jepang, akan menampilkan Yoon Si Yoon kasual harian dengan situs yang indah dan pemandangan di Thailand.

kata agen Yoon Si Yoon Taxi Entertainment KBS2 'Baker Raja, Kim Tak Goo' juga sangat populer di kalangan fans Jepang. "Jadi kami memutuskan untuk memproduksi album foto," kata Taxi Entertainment. Juru bicara itu menambahkan, "Ini tidak seharusnya kunjungan resmi ke Thailand tetapi kami harus menghentikan pemotretan satu kali karena banyak penggemar diakui Yoon Si Yoon. Kami benar-benar bisa menyaksikan popularitas Si Yoon Yoon bahkan di Thailand. "

Album foto ini diproduksi untuk fans yang ingin melihat penampilan baru aktor, dan dengan demikian memiliki banyak sisi yang berbeda dari Yoon Si Yoon. Yoon Yoon Si menghadiri pemotretan dengan senyum cerah dan kepribadian aktif meskipun cuaca panas Thailand.


"Kami berencana lebih banyak promosi di luar negeri di Filipina, Thailand, Hong Kong dan Taiwan setelah memulai debutnya di Jepang," kata Taxi Entertainment.

"Baker Raja Kim Tak Goo" bintang, Yoon Yoon Si, baru-baru ini melakukan perjalanan ke Thailand untuk film untuk rilis DVD, dan DVD akan terungkap secara eksklusif untuk para penggemar Jepang aktor.

Video akan menampilkan aktor mengunjungi tempat-tempat yang indah di Thailand. Menangkap hidup alami sehari-hari aktor, video diatur untuk mengungkapkan segala sesuatu tentang tiga hari aktor tinggal di luar negeri.

Dikatakan bahwa di tengah-tengah cuaca panas dan lembab di Thailand, aktor terus memelihara suasana hati optimis untuk menghibur pada tongkatnya syuting.

Yoon Si Yoon saat ini berencana untuk promosi di luar negeri di Thailand, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan, serta di Jepang. Tujuannya adalah untuk terhubung dengan semua penggemar internasional selama periode promosi, dan sepertinya dia juga dalam perjalanan untuk mencapai bahwa tujuan dengan rilis ini.

Si Yoon Yoon saat ini sibuk syuting '100%. "

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^