MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 13 Maret 2011

[Siapa bintang yang paling 'indah tulang selangka nya']

Tulang selangka yang meraih perhatian bersama dada, Bodyline, dan garis V.
Dari Nam Gyu Ri, Lee Ji Ah lalu Park Shin Hye, Kim Hye Soo, Yoon Eun Hye ke Tang Wei, Lee So Kyung,foto etertain dengan judul, menjadi 'Tulang Selangka Cantik Wanita ' menjadi topik hangat.

Mengapa tulang selangka indah menjadi standar wanita ? CEO Jung Yoon Gi, yang terkenal sebagai penata penghibur menjelaskan, "' tulang selangka indah Wanita' Istilah berdiri untuk wanita dengan garis-garis yang indah. Jika garis yang menghubungkan bahu dan leher terlihat besar dengan tulang selangka, ia akan mampu melihat glamor dan terlihat bagus di pakaian ".
Istilah 'Gadis tercantik ' menjadi tren sejak tahun 2003 dengan aktris Park Han Byul, dan 'Honey Thigh' trend dengan Uee dari Afterschool sebagai perwakilan atas menyebar di mana-mana sejak tahun 2009. Dan ' Keindahan Tulang Selangka ', yang diperkenalkan pada tahun 2006, telah menjadi tren populer baru-baru ini.

# Tube Top Makes the ‘Collarbone Beauty’

Tulang selangka mulai mendapatkan sejumlah besar kepentingan sebagai penghibur mengenakan gaun tube top di pesta pernikahan mereka tahun lalu. Gaya top tube mengungkapkan bahu ketika meliput dada. Tidak bisa dihindari bahwa fokus akan menjadi tulang tipis yang menghubungkan garis bahu dengan garis leher. Sebagai tube dress atas menjadi tema dominan pada upacara penghargaan hiburan, tulang selangka menarik menjadi lebih penting daripada kalung glamor.

Soo Ae, yang dikenal sebagai 'Collarbone Beauty' memiliki julukan 'Dress Ae', untuk mencari besar di gaun. CEO Jung Yoon Gi menjelaskan, "Jika Anda mempertimbangkan 'Keindahan tulang selangka', Soo Ae dan Son Ye Jin akan istilah menjadi lambang . Mereka memiliki angka bagus, tetapi mereka mengekspresikan kecantikan mereka dengan menunjukkan garis-garis bukannya mengungkapkan tubuh mereka. Anda tidak bisa meninggalkan tulang selangka ketika Anda mempertimbangkan garis yang menghubungkan kaki, bahu, dan leher. 'Keindahan tulang selangka'' dapat menampilkan sosok glamor tanpa mengungkapkan daerah dada mereka. "

penampilan Sexy dari aktris di karpet merah tidak berhenti di dada lagi. Tulang selangka menggelembung yang mengirim off keseksian halus membawa kehidupan ke baris seluruh tubuh. Dan bukan hanya di karpet merah. Telah ada peningkatan jumlah aktris yang memakai gaya tube top atau kemeja mengungkapkan bahwa memamerkan tulang selangka mereka di acara-acara seperti CF (Commercial Films) dan pada konferensi pers.

Jadi, Siapa 'bintang tulang selangka yang​​ paling indah' ?

# Sexy Shin Se Kyung: Dizzying effects from the chest and the collarbone lines.

Shin Se Kyung telah menjadi wakil utama dari 'Keindahan tulang selangka Wanita' sejak pemotretan pakaian dalam baru-baru ini . Shin Se Kyung menampilkan berat kurang dari sebelum pemotretan, dan lemak di atas tulang selangka wanita itu menghilang. Tulang selangka baru ini sesuai sempurna dengan garis dadanya untuk menghasilkan keindahan seksi. Ini adalah gaya tulang selangka yang meningkatkan garis tubuh perempuan.

Choi Yuh Jin juga orang yang memiliki tulang selangka seksi. tulang selangka nya sesuai dengan baik untuk lengan yang kurus dan dada glamor. Kehadirannya diperoleh dari pemodelan profesi juga cocok dengan baik dengan tulang selangka untuk menghasilkan aura percaya diri.

# Pretty and Cute Kim Tae Hee: Straight line luxury girl

tulang selangka Kim Tae Hee imut, cantik, dan citra mewah. Dia mengenakan gaun tube top sering dalam drama baru-baru ini, 'My Princess'. tulang selangka Kim Tae Hee adalah dalam pola garis lurus. Dan ini adalah alasan mengapa dia tampak lucu, cantik, dan glamor daripada seksi saat dia menyatakan dirinya sendiri.

Park Ye Jin dan Hwang Jung Eum juga aktris cantik garis lurus tulang selangka. Tulang selangka seperti ini menghasilkan rasa kelucuan segar.

# Glamorous Kim Nam Joo: Fully blossomed natural beauty

tulang selangka Kim Nam Joo menonjol untuk melihat yang glamor dan alami. Karena tidak terlalu tonjolan keluar, itu tidak melihat dengan mudah. Berkat itu, guling keindahan dalam alam dan seluruh gambar.

Yoon Eun Hye baru-baru ini mengungkapkan selangka nya di konferensi pers film-nya, 'My Black Mini Dress'. Dia memiliki tipe yang sama dengan tulang selangka Kim Nam Joo, yang meningkatkan wajah cute-nya.

Siapa bintang yang paling 'indah tulang selangka nya

Siapa bintang yang paling 'indah tulang selangka nya menurut para ahli?

Lurus dan menyebar Yoon Eun Hye, adalah 'No 1 '

Fokus upacara penghargaan adalah gaun glamor aktris. Tulang selangka cantik dan kulit susu yang menonjol dari gaun tersebut merupakan syarat penting terakhir menjadi wanita cantik mengenakan gaun.

tulang selangka bahwa dips dalam tubuh langsing menghasilkan pesona seperti lesung. Tanpa garis panjang dan ramping dari tulang menonjol, ada 2% dari sesuatu yang hilang dari keindahan gaun. Dan para ahli menunjukkan bahwa Anda tidak dapat dianggap memiliki tubuh yang sempurna tanpa mempertimbangkan tulang selangka.

Principial Oh Dong Won dari salon yang terletak di Apkujeong-dong, Seoul, menyatakan, "Anda dapat mempertimbangkan tulang selangka sebagai syarat terakhir dari seorang wanita cantik. Sebuah tulang selangka yang lurus dan menyebar membuat tubuh terlihat ramping dan menghasilkan gambar feminin. Anda dapat dengan mudah mengatakan bahwa tulang selangka menarik adalah titik fokus dari gaun yang dikenakan oleh aktris pada upacara penghargaan. "

Orang yang ahli memilih dengan suara bulat sebagai bintang tulang selangka yang paling indah adalah aktris Yoon Eun Hye. Yoon Eun Hye menghasilkan pesona seksi yang unik yang berasal dari gambar kelamin. Alasan di belakang adalah tulang selangka nya.

Principial Oh menunjukkan, " Yoon Eun Hye adalah tulang lurus dan menyebar yang tanpa kurva. Alasan mengapa ia menjadi seperti isu hangat dengan gaun, bahkan lebih dari ketika ia mengenakan pakaian kasual, adalah karena tulang selangka dia mengungkapkan bahwa menampilkan penuh pesona feminin. "
cre:yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^