MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 31 Maret 2011

aktris cilik Aleyna Yilmaz menarik perhatian karena mirip Lee Min Jung

Photobucket

Aleyna Yilmaz, seorang aktris cilik 6 tahun, telah mendapatkan bunga mirip aktris Lee Min Jung.

Aleyna adalah Turki-Korea (ayah Turki dan ibu Korea), dan terlihat eksotis-nya menjadi isu hangat melalui penampilan mingguannya hari Sabtu di TVN's 'Real Kids Story Rainbow,' di mana dia memamerkan penampilan murni dan matanya yang besar.

Photobucket

Seiring dengan popularitas Aleyna itu, acara juga menjadi populer, dan TVN menanggapi minat pemirsa dengan posting foto-foto Aleyna di blog resmi. Netizens menanggapi positif terhadap foto, dubbing Aleyna 'flower bayi' selanjutnya bersama dengan bintang-bintang kecil Moon Mason dan Kim Soo Jung.

Kim Soo Jung ini terkenal sebagai gadis jawabannya di variety show KBS , 'Star Golden Bell,' sementara Moon Mason yang dikenal sebagai 'Little Nichkhun' dan juga muncul sebagai bayi dalam 'Baby dan Me ' dengan Jang Geun Suk.

Photobucket

Sementara itu, Aleyna telah muncul dalam video musik untuk Park Bom's 'You dan I', dan telah muncul dalam CF dengan aktor Joo Jin Mo juga.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^