MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 23 Maret 2011

Lee Seung Gi dan Onew pertempuran 'ttak-bam'

Photobucket

'Ttak-bam Kings' Lee Seung Gi dan SHINee Onew baru-baru ini pertempuran di SBS "Heart Strong"! Ttak-bam adalah tindakan menjentikkan jari Anda untuk memukul seseorang, seringkali di dahi. Kedengarannya tidak semua yang mengesankan, tetapi ketika dilakukan dengan benar, dapat melukai tidak seperti yang lain.

Onew sebelumnya menunjukkan dari kekuatan dan keterampilan tentang program-program seperti KBS " Star Night" dan "Happy Together". Lee Seung Gi telah melakukan berkali-kali sama melalui "1Night 2 Days ".

Photobucket

Mereka berdua banyak selebriti membuat merasa jauh rasa sakit, dan telah sangat bangga karenanya. Kali ini, mereka berjuang untuk "Strong Heart" untuk menentukan siapa 'Raja Ttak-dor'.

Setelah terjadi di sekitar ruangan meminta castmates untuk suara mereka, anak laki-laki kemudian memutuskan untuk menguji kemampuan mereka terhadap satu sama lain. Meskipun Luna mencoba sekali lagi untuk campur tangan dan memperingatkan setiap orang kekuatan Onew', Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong memutuskan untuk pergi ke depan.

Pada akhirnya, baik penonton dan castmates menjadi cukup takut oleh kekuatan jari para kontestan ', tapi pemenang bertekad untuk menjadi ...Onew


cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^