MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 23 Maret 2011

Ha Ji Won, Jung Ryeo Won, dan Yoon Eun Hye kembali dengan film-film baru

Tiga dari aktris top Korea drama semua comeback dengan layar besar mereka pada waktu yang sama. Meskipun mereka sudah bersaing untuk judul 'smal screen Queen' sebelumnya, sepertinya Ha Ji Won, Jung Ryeo Won, dan Yoon Eun Hye akan berjuang keluar di arena film kali ini.

MyDede'sBlog

Ha Ji Won-Please forget Gil Ra Im!

Aktris Ha Ji Won, yang membuat penonton tertawa dan menangis dengan dia melalui SBS Secret Garden', akan menyapa penonton nya pada layar film kali ini. Dia sudah selesai syuting untuk satu film, dan berada di tengah-tengah film lain.

3D Blockbuster , '7 Sector ' Ha Ji Won memainkan peran action, hanya saja kali ini ia tidak akan bermain sebagai pemeran pengganti. Sebaliknya, dia akan menjadi pahlawan berani berjuang melawan rakasa laut dalam. Film saat ini sedang dalam tahap pasca-produksi, dan tanggal rilis belum terungkap.

Sementara itu, Ha Ji Won film 'Korea', di mana ia memainkan seorang pemain tenis meja nasional. wha, yang telah menantang diri dengan mengambil tinju, aerobik dan banyak lagi, adalah menerima pelatihan khusus dari mantan pemain nasional untuk lebih memerankan perannya.

Yoon Eun Hye- Back to the screen after a 5 year hiatus!

MyDede'sBlog
Yoon Eun Hye bertujuan untuk menghidupkan kembali karir film setelah ia gagal untuk berhasil di industri film lima tahun yang lalu. Setelah flop dari "Charisma Exodus", aktris ini memutuskan untuk menangani drama sebagai gantinya, dan seterusnya pergi ke sukses dengan 'Coffee Prince' dan 'Take Care Of Lady Young. Sekarang, ia akhirnya akan membuat dia kembali ke layar lebar dengan film barunya, "My Black Mini Dress"

'My Black Mini Dress,' yang sedang disebut-sebut sebagai 'Sex and the City Korea, menggambarkan kehidupan empat perempuan di awal tahun duapuluhan. Yoon mengaku, "Saya telah haus untuk peran film selama ini. Sejujurnya, aku takut penampilan film itu karena kegagalan film terakhir saya. Namun, saya telah percaya Direktur Heo In Moo dan dalam film ini, jadi saya memutuskan untuk muncul dalam film ini. "

MyDede'sBlog

Jung Ryeo Won- Two films in just this year!

Jung Ryeo Won, yang telah MIA sejak penampilannya tahun 2009 SBS drama 'Ja Myung Go', kembali dari hiatus nya dua tahun dengan tidak hanya satu tapi dua film tahun ini. Satu film sudah selesai syuting, dan Jung sedang di tengah-tengah syuting film lain, yang akan terbuka di box office akhir tahun ini.

Film pertama disebut "Sleeping with the Enemy', dan itu film komedi ditetapkan di Korea tahun 1950 tentang desa melobi melawan tentara yang menyerbu desa mereka selama Perang Korea. Jung memainkan peran seorang gadis negara yang naif .

film keduanya, 'Pain', bercerita tentang seorang pria yang tidak bisa merasakan sakit (Kwon Sang Woo) dan seorang wanita yang luar biasa secara fisik lemah (Ryeo Won).

Seorang wakil film berkomentar, "Aktor memiliki jangka waktu kenaikan, menciptakan sedikit ruang untuk aktris. Tahun ini, dibintangi aktris banyak mengalami comeback mereka, sehingga Chungmuro ​​(industri film Korea) akan menjadi lebih berlimpah. "
cre;alkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^