MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 18 Maret 2011

Yoon Eun Hye Shows Her Great Dance Skills on Happy Together


Yoon Eun Hye menghadiri episode terbaru Happy Together sebagai bagian dari promosi untuk film-nya, My Black Mini Dress. Park Han Byul juga ada di sana bersama dengan tamu-tamu lain seperti penyanyi K. Will, Jun Hyun Mu, dan Park Hwi Sun

Dalam 2 segmen yang berbeda, Yoon Eun Hye menunjukkan bahwa dia masih memiliki semua bergerak dan merupakan penari serbaguna. Dia menari untuk Lady Gaga ft. Beyonce “Telephone”, theme song for “Baby Dinosaur Dooly” (cartoon), 2AM’s “Can’t Let You Go Even If I Die”, and an oldie.



Yoon Eun Hye jelas memiliki latar belakang tari profesional dari hari-harinya di kelompok gadis, Baby VOX. Beberapa juga mungkin punya kenangan indah tentang penampilan biasa dia di X-man di mana ia sering dipasang pada pertunjukan tari terbaik dari semua tamu.

Yoon Eun Hye juga tampaknya berada dalam mood yang baik khususnya di acara itu, cracking sampai berkali-kali di lelucon yang dibuat oleh Yoo Jae Suk, tuan rumah lainnya, dan para tamu.


Di segmen lain, para tamu ditanya tentang kompleks mereka mungkin miliki dan Yoon Eun Hye
Dia menjelaskan, "Saya khawatir karena ketika saya di samping Park Han Byul, atau anak lain yang terlihat seperti boneka, penampilan saya menjadi relatif rata-rata."

Untuk ini, pelawak Shin Bong Sun menjawab, "Apakah Anda ingin terlihat unik seperti aku?", Menyebabkan banyak tawa dari semua orang.

Setelah mendengarkan Yoon Eun Hye, MC Yoo Jae Suk Park Han Byul bertanya, Park Han Byul, setelah jeda singkat, menjawab "Bahkan sebagai ulzzang berlabel (wajah cantik), apakah Anda memiliki kompleks?", "Saya punya banyak rambut seluruh tubuh saya. Bahkan ada waktu dimana saya alis dan rambut di kepala saya terhubung. "

Pada siaran 17 Maret dari KBS 2TV's "Happy Together", Yoon Eun Hye, Park Han Byul, dan Sori berpartisipasi di sudut khusus di mana para tamu laki-laki memberikan mawar kepada para tamu perempuan. Sementara Sori dan Park Han Byul masing-masing menerima satu masing-masing, Yoon Eun Hye menerima tiga mawar dari K. Will, Jun Hyun Mu, dan Park Hwi Sun.

MC Yoo Jae Suk renung, "Itu karena Park Han Byul sudah punya pacar." Park Hwi Sun setuju, dan retak sampai staf ketika ia berkomentar, "Bahkan dengan kami bertiga gabungan, sulit mengungguli Se7en."

Ketika waktu itu datang untuk para tamu tamu perempuan untuk memilih favorit mereka laki-laki, Yoon Eun Hye mengambil K. Will, sedangkan kedua Park Han Byul dan Sori mengambil Juni Hyun Mu.
cre;allkpop,yooneunhye.net

watch video on youtube








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^