MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 13 Maret 2011

Yoon Eun Hye ,Park Han Byul, Yoon In Na menghadiri Come To Play

Yoon Eun Hye, Park Han Byul, dan Yoo In Na menghadiri episode terbaru dari MBC Come To Play Spesial "Women We Want To Marry". Yoon Eun Hye sambil menangis mengingatkan pengalaman sulit di menyingkirkan stigma penyanyi berpaling ke aktris. Dia membahas transformasi dia dari penyanyi idola dari girlsband Baby VOX untuk seorang aktris.

Selama segmen acara, ia memilih menjadi aktris terkemuka '1 st Shop of Coffee Prince 'sebagai momen yang mengubah hidupnya.

Aktris Yoon Eun Hye mengaku bahwa dia "bekerja sampai mati" untuk membersihkan dirinya dari label, "penyanyi berpaling aktris."

Selama waktu ketika dia terobsesi dengan muncul jauh dari label sebagai seorang penyanyi berpaling ke aktris , seperti takdir, Yoon Eun Hye menerima skenario untuk Dia ingat, "Karena kritik sekitarnya aktingku" Coffee Prince. ", Aku dalam situasi di mana aku harus mengubah segalanya tentang diriku - dari kepala hingga kaki. Setelah membaca 3-halaman skenario 'Coffee Prince', saya memutuskan bahwa ini adalah peran yang saya harus bermain. berpikir bahwa 'hidup atau mati, saya harus melakukan ini' datang ke pikiran saya '. "

Yoon Eun Hye menerima peran Eun Chan, yang tomboy ekstrim. Dia mengungkapkan, "Saya dimasukkan ke dalam banyak usaha untuk membuat semua yang saya lakukan, bahkan dari cara saya duduk, tampak seperti seorang pria. alis saya alami di sisi-cantik, jadi saya sengaja diterapkan restorer rambut. Aku ingin suara saya untuk menjadi lebih maskulin, jadi aku terus berteriak di bar karaoke;. Dan setiap kali saya membeli pakaian baru, saya sengaja keriput mereka dan tidur di dalamnya "Sebagai Yoon Eun Hye mengenang masa sulit ini, matanya memerah dengan air mata.

Dia menambahkan, "Aku akan terus bekerja keras di semua proyek masa depan saya, tapi saya khawatir bahwa saya tidak akan memenuhi harapan, yang membuat saya yang jauh lebih hati-hati dan sensitif" - mengakui kekhawatirannya sebagai seorang aktris.

Siaran 7 Maret dari MBC Eun "Come To Play" menampilkan aktris Yoon Hye, Park Han Byul, Yoo In Na, dan gang woman Jung Juri untuk episode-pernikahan bertema khusus.



Gadis-gadis itu ditanya tentang kehidupan ideal mereka menikah, yang Yoon Eun Hye menjawab, "Saya sudah lama ingin menikah sejak saya berusia 22 tahun."



Park Han Byul, yang akan merayakan ulang tahun ke-10 dengan pacar Se7en tahun ini, menyatakan, "Saya biasanya tidak memiliki banyak yang bisa dibicarakan dengan teman-teman saya ketika saya bertemu dengan mereka. Saya benar-benar terhubung lebih baik dengan ibu rumah tangga. Saya merasa seperti saya sudah menikah selama 30 tahun. "

Ketika diminta untuk menggambarkan kisah cinta termanis hidupnya, ia memilih ulang tahun 23 dan menjelaskan bahwa ia terpaksa merayakan ulang tahunnya sendiri karena jadwal yang saling bertentangan. Pada saat itu, ia menelepon Se7en untuk mengeluh, tapi dia hanya menjawab kembali dengan, " Ulang tahun tidak penting ... Jangan merengek seperti anak kecil."

Namun, kemudian pada malam itu, ia kembali ke asrama setelah syuting dan menemukan bahwa Se7en telah menyiapkan pesta kejutan ulang tahun yang menyebabkan dia menangis.



Yoo In Na mengungkapkan, "Sean dan Jung Hye Young adalah model peran saya," dan berbagi kasih sayang untuk pasangan.



Sementara itu, Jung Juri berbicara tentang mantan pacar yang merupakan kleptomaniak, yang menyebabkan kejadian dimana ia bahkan mencuri celengan nya. Sayangnya, itu hanya awal, dan akhirnya meningkat menjadi episode dramatis bahkan lebih.

Liat Videonya di Youtube :

Part 1 , Part 2, Part 3, Part 4, Part 5


via:yooneunhye.net.allkpop
re_upload:mydede@dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^