MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 29 Maret 2011

Lee Min Jung terpilih sebagai selebriti yang terlihat terbaik dalam gaun pengantin

Mengenakan tiga gaun pengantin harus sudah melunasi sebagai Lee Min Jung terpilih sebagai selebriti nomor satu wanita yang akan melihat yang terbaik dalam gaun pengantin.

Salah satu operasi plastik mengadakan polling dari 08-25 Maret dengan pertanyaan, "Siapa yang paling cocok mengenakan gaun pengantin?" Di mana 238 orang memberikan suara.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa orang mengira Lee Min Jung tampak terbaik ia datang di tempat pertama dengan mendominasi 47% dari suara, diikuti oleh Jun Hae Bin dan Moon Geun Young yang menempatkan kedua dan ketiga masing-masing.

Seorang ahli berkomentar mengenai hasil, "telah Indah bintang perempuan banyak pengaruh melalui fashion shoot mereka, terutama yang menunjukkan kepada mereka mengenakan gaun pengantin. Aktris Lee Min Jung yang ditempatkan pertama dalam jajak pendapat ini menggambarkan ini sebagai dia menunjukkan dirinya mengenakan gaun pengantin melalui drama baru SBS Midas. "

Sementara itu, Lee Min Jung saat ini sedang sibuk membintangi Midas dan pemodelan untuk berbagai merek fashion.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^