MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 21 Maret 2011

강력반 (Crime Squad/Homicide Division) Drama Korea


Title: : Crime Squad / Homicide / Detectives in Trouble
Chinese Title : 强力班 / 重案组
Hangul: 강력반
Also known as: Homicide / Detectives in Trouble
Genre: Action, crime, police
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2011-Mar-07 to 2011-Apr-26
Air time: Monday & Tuesday 21:55


Sinopsis :

Memiliki pencuri legendaris sebagai ayah dan tumbuh dengan mempelajari segala macam teknik kriminal dari masa kanak-kanak, Park Sae-hyuk diberkati dengan membaca pikiran penjahat 'dan trik yang lebih baik dari orang lain.

Ia menutup semua kasus sulit yang sulit untuk menyelesaikan dengan cara sendiri dan karena itu, dia tidak ada duanya di jajaran tingkat penangkapan.

Tim Khusus telah dirakit untuk operasi untuk menangkap Lupin, seorang pencuri bank terkenal. Mereka tidak rukun di awal tapi karena mereka terus menyelesaikan kasus demi kasus, mereka secara bertahap belajar untuk bekerja sebagai sebuah tim.

Intern wartawan, Min-joo, mengejar Lupin untuk mewawancarai dia dan dia terjalin dengan Sae-hyuk yang juga mengejar Lupin untuk menangkapnya. Sementara itu, Sae-hyuk, yang telah mencari ayahnya seluruh hidupnya, tiba-tiba dan tak terduga menemukan keberadaan ayahnya.
Selain itu, saudara Sae-hyuk lebih tua, Sae-joong adalah seorang detektif bengkok dan Sae-hyuk harus menghadapi mereka berdua ..


Pemain Utama:

Song Il Gook (Park Se Hyuk)


ia pemarah tetapi merupakan seorang detektif yang sangat bersemangat untuk menguak kebenaran dari sebuah kejahatan.karakter hangat dan lembut yang menjadi tiba-tiba terlibat dengan polisi, dan yang tidak tahan melihat ketidakadilan dan berakhir sampai mengambil tindakan tanpa banyak berpikir dari hukum; dengan kata lain, karakternya berani dan panas detektif pembunuhan marah yang tidak peduli banyak tentang cara selama dia bisa menangkap penjahat. Namun, karakter yang lucu, seperti antusias dan energik sebagai, dengan kepribadian yang hangat dan humanistik.

Lee Jong Hyuk (Jung Il do)*peran sebelumnya diambil Kim Seung Woo

ia adalah kepala dari kelompok detektif dalam drama ini yang memiliki ketenangan yang lebih dingin daripada es.seorang individu yang menempatkan lebih penting pada kemampuan untuk menaklukkan lebih akhir pertemuan pribadi seseorang, tampak lebih baik dalam setelan dari jumper detektif, dan pembicara fasih dengan suara yang dapat dipercaya, membuatnya poster boy departemen.

Song Ji Hyo as Jo Min Joo

Dia memiliki sifat hangat,cerah,dan kuat dan memiliki semangat dalam penting,
Namun, dia juga memiliki sisi-lembut, ditandai dengan banyak ketakutan dan kesepian.
dia orang yang hemat yang tidak pernah menaiki taksi, minuman hanya kopi murah dari vending machine dan mengunkan kupon diskon untuk mengirimkan beberapa barang onlinet, tetapi juga orang yang impulsif dia bekerja sebagai seorang reporter bergairah bermain sebagai cintanya Song Il-gook

Park Sun Young as Heo Eun Young

Sung Ji Roo (Nam Tae Sik)
dia tampak seperti seorang kurcaci yang selalu mengeluh tetapi ia memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi dan seorang detektif yang tulus.



Sun Woo Sun (Jin Mi Sook)

ia adalah pemimpin tim detektif dalam drama ini yang memiliki kharisma yang lembut dan tendangan kaki yang kuat.


Kim Joon (Shin Dong Jin)
ia adalah seorang penyelidik kejahatan cyber yang handal tetapi ia memiliki kebiasaan aneh yaitu pingsan setiap kali melihat mayat.

Poster :

cre:soompi,kbs world, dramabeans
Ind Trans : Mydede'sBlog(Link)
Please Take Out Full Credit

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada link bwt donlod ga,,

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^