MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 22 Maret 2011

[Polling] Siapa Celeb yang Paling Mungkin Melindungi Anda dari Bahaya ???

Dengan merilis teater dari "Vanishing on 7th Street," yang diselenggarakan majalah film Cine 21 sebuah jajak pendapat yang meminta pemirsa untuk memilih bintang yang kemungkinan besar akan melindungi Anda dari gelap dan bahaya.

MyDede'sBlog

Won Bin ditempatkan pertama dengan 65,9% dari besar suara. gambar Won Bin dari "The Man dari Nowhere" mungkin mempengaruhi peringkat. Dalam film, Won Bin memainkan pertapa badass yang keluar dari isolasi untuk menyelamatkan seorang gadis diculik.Won Bin pasti telah diperekat namanya sebagai ajusshi nasional (seperti seorang tokoh paman) dengan film berjudul "The Man From Nowhere" (2010).

Jang Hyuk yang mampir untuk menyelamatkan cinta pertamanya Un Nyun (Lee Da Hae) dalam "Chuno" (2010),

Hyun Bin yang bisa dan akan melakukan segalanya untuk itu gadis Gil La Im (Ha Ji Won) dalam "Secret Garden" (2010), dan Chun Jung Myun yang muncul mirip dengan Robin Hood dalam "Mate" (2011) menduduki peringkat kedua dengan 20,5%, ketiga dengan 10,1%, dan keempat masing-masing 3,5%.


Seperti kegelapan total terjun kota Detroit, penyimpangan aneh terjadi di seluruh kota dalam film ini akan dirilis pada tanggal 31 Maret di Korea "The Man dari Nowhere"". Pengaruh hilang menggambarkan peristiwa di mana orang-orang menghilang tanpa jejak. Fenomena seperti telah terjadi pada tahun 1930 dengan Eskimo Kanada di Pegunungan Rocky, 1940 dengan kapal Breaker di Virginia pesisir, 1945 dengan pramugari di atas langit Portu Alegre, dan pada tahun 1954 dengan sebuah kapal angkatan laut Amerika.

Hasil jajak pendapat:

MyDede'sBlog


Written in Korean by hurlkie@soompi;
translated by hotshotlover30@soompi
aaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^