MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 13 Maret 2011

Yoon Eun Hye update jadwal promosi, upload video rekaman nya OST

Aktris Yoon Eun Hye telah sibuk mempromosikan untuk film mendatangnya, "My Black mini Dress." Dia sudah muncul di "Taksi" dan " Come To Play", selain berpartisipasi dalam beberapa wawancara. Melalui tweet nya pada tanggal 11 Maret, sepertinya dia tidak sedikit melambat pada promosi, saat ia mengumumkan bahwa dia akan mengahadiri pada berbagai program lain.

Yoon Eun Hye tweet,
"Besok adalah hari merekam 'Happy Together' ~ Selesai wawancara ~ syuting jadi untuk 'Film Minggu' ~ Sekarang aku di tengah rajin bekerja pada wawancara tertulis."
Juga, empat bintang film (aktris Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Yoo Dalam Na, dan Cha Ye Ryun) berkolaborasi bersama untuk lagu OST. Lagu ini dirilis pada 9 Maret, dan sejak itu telah mengumpulkan banyak perhatian untuk merasa ringan nya.

Pada tanggal 11 Maret, Yoon Eun Hye memperbarui nya Twitter dengan video dari rekaman lagu. Dia menulis,
"Sebuah klip bonus sedang di-upload untuk mendorong semua orang untuk menjaga semangat mereka. Tada! (((O (* ゚ ▽ ゚ *) o))) Kejutan mengungkapkan rekaman di studio rekaman sebenarnya OST 'MBMD' ~ Shy Keke Malu Mendengarkan lagu Eun Hye dan tertawa. "
ultra-manis yang bintang ini mencoba untuk mengangkat suasana hati setiap orang dengan kekonyolan, terutama karena tidak ada yang dapat tampaknya merobek dari kehancuran goyang Jepang saat ini.

Check out terang dia menyanyi di bawah ini!



cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^