MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 30 Maret 2011

Dong Yi 동이 Drama Korea


Judul : 동이 / Dong Yi
Judul Mandarin : 同伊
Judul Lain: Dawn
Genre: Sejarah
Episodes: 50
Tayang di: MBC
Masa Tayang: 22 Maret 2010 – 7 September 2010
Tayang : Senin dan Selasa 21:55
Sinopsis :

Drama ini mengambil setting di masa kekuasaan Raja Sukjong dari dinasti Sojeon. Bercerita tentang Dong Yi, seorang pelayan air yg dipercaya oleh Ratu Inhyeon dan kemudian mendukung sang Raja ketika Raja dipindahkan oleh pemuka agama demi kesehatan sang Ratu selama pengusutan kasus hukum yg disebabkan oleh Jang Hee Bin. Dong Yi menjadi seorang istri simpanan aka selir dengan mengganti namanya menjadi Sook Bin yg nantinya akan melahirkan seorang anak lelaki yg akan menjadi raja ke 21 dari Joseon, bernama YeongJo.

Desription Karakter

Han Hyo Joo as Choi Dong Yi


11-49 tahun. Lahir pada 1670
Kemudian, Ibu Raja Youngjo .Dia dihormati sebagai Sukbin yang terletak tingkat ketiga dalam sistem hirarki Chosun wanita.
Dia sangat cerdas, pintar dan cerdas. Tidak hanya pintar tapi juga memiliki hati hangat, dia tidak bisa lewati orang miskin bebas. Setelah ayahnya dan kakaknya dieksekusi pahit, ia menjadi yatim piatu. Sebagai polisi Mr Seo Yongki mengejarnya terus menerus, ia menyembunyikan dirinya di Jangakwon, yang merupakan akademi musik, dengan bantuan Suli. Dengan keakraban lahir dan kecerdasan, dia dipilih sebagai pembantu di istana dari posisi budak. Di belakangnya, ada Cha Chunsoo, yang memberinya cinta meskipun dari semua jenis pengorbanan. Dia adalah teman terbaik dari kakaknya, Dongju.
Kemudian, mengejutkan, ia dijemput oleh Sukjong untuk tidur dengannya. Kemudian, pertentangan terhadap ratu Chang Hee bin, kemudian, kembalinya ratu In hyun, melahirkan seorang pangeran, Yeonangkun. Cinta dari Suk jong, masalah dengan ratu In hyun. Pendidikan pangeran Yeonangkun, yang posisinya selalu dalam bahaya.

Ji Jin Hee as King Sukjong


24-60 tahun. 19 Raja dinasti Chosun (1661-1720)
Dia adalah raja mutlak Chosun. Dia kembali otoritas raja yang telah turun sebelumnya. Meskipun ia menjadi raja ketika baru berusia 14 tahun, dengan kepemimpinan yang kuat dan pengetahuan yang luas, ia berhasil dan memerintah mengalami mata pelajaran lamanya. Untuk memulihkan royalti dari raja yang telah turun melalui 2 kali perang, ia dieliminasi Song Siyul yang adalah sarjana terbesar di Chosun.
Dengan kepemimpinan yang kuat dan gut, ia dikendalikan rakyatnya dan menggunakan permainan kekuasaan di antara rakyatnya.
Meskipun ia adalah raja yang membuat takut untuk rakyatnya, dia halus dan cerdas. Itu berarti, ia adalah raja pintar dan fantastis untuk wanita banyak di Halem. Dia bertemu Dong yi pertama kalinya selama festival istana, kemudian, dia terkesan dengan kehangatan dan pandai.

Bae Soo Bin as Cha Chun Soo


20-55 tahun
Leader baru dari Hanyang Gumgae, adalah organisasi pendekar rahasia.
Ia bekerja sebagai pemeriksa mayat di siang hari dan bertindak sebagai anggota kunci Gumgae, yang tujuannya adalah membersihkan gangguan pemerintah pada malam hari. Meskipun ia adalah orang kelas rendah, ia memiliki kemampuan akademik dan dapat menggunakan pedang yang sangat baik.
Ia sangat dipercaya oleh Choi Hyo won, yang adalah ayah dari Dong yi. Dia adalah seorang staf muda organisasi Gumgae dan sahabat terbaik Dong ju, yang saudara Dong yi. Ketika Mr Choi dan Dong ju dieksekusi, mereka meminta dia untuk mengurus Dongyi. Setelah itu, ia merawat Dongyi untuk seumur hidupnya. Setelah Choi Hyo won meninggal, ia membangun kembali organisasi Gumgae dan menjadi pemimpin baru. Dia tidak pernah lupa kata bayi Dong yi, yang, "Ketika saya tumbuh, saya akan menikah dengan Chunsoo". Dia mengasihi Dongyi dengan seluruh hidupnya.

Lee So Yeon as Jang Hee Bin / Jang Ok Jung


24 tahun (1659 -1701)
ratu kedua Sukjong.
Dia memasuki istana dengan bantuan Cho Sasuk. Nama pertama adalah Chang Ok jung. Ia menerima cinta Sukjong, tapi ia diusir oleh ibu Suk jong. Ketika partai-nya, Namin, berhasil untuk mendapatkan kekuasaan, ia bisa kembali ke istana dan berhasil melahirkan pangeran, Kyun. Ketika anaknya menjadi pengganti raja, posisinya ditingkatkan menjadi ratu kedua.
Ketika ratu pertama Suk jong, Inhyun diusir, ia menjadi ratu pertama. Tapi, setelah itu, Sukjong menyesali kesalahannya, ia memulihkan posisi Inhyun, lalu, membuat Chang Heebin untuk ratu kedua lagi.
Dari awal sampai akhir, dia membuat persaingan dengan Dong yi. Akhirnya ia meninggal dengan hukuman mati.

- 2010 MBC Drama Awards: Grand Prize (Han Hyo Joo)
- 2010 MBC Drama Awards: Male Top Excellence Award (Ji Jin Hee)
- 2010 MBC Drama Awards: Female Excellence Award (Lee So Yeon)
- 2010 MBC Drama Awards: Female Newcomer Award (Park Ha Sun)
- 2010 MBC Drama Awards: Drama of the Year Award
- 2010 MBC Drama Awards: Special Child Actor Award (Kim Yoo Jung, Lee Hyung Suk)
- 2010 MBC Drama Awards: Golden Acting Award (Kim Yoo Suk)
- 2010 MBC Drama Awards: Female Popularity Award (Han Hyo Joo)

Trailer I & Trailer II & Trailer III & Trailer IV


Cre:asianfansclub,allkoreandrama
Opening Theme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^