MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Maret 2011

Lee Da Hae dikonfirmasi untuk bintang berlawanan dengan JYJ YooChun di "Goodbye Miss Ripley"

Kemarin, kami melaporkan bahwa JYJ YooChun dikonfirmasi perannya dalam drama MBC mendatang (baca beritanya dibawah), "Goodbye Miss Ripley". Hari ini, casting rincian lebih lanjut telah dirilis.

Sudah dikonfirmasi bahwa YooChun akan bermain aktris dengan Lee Da Hae. Setelah menyelesaikan dua film, 'Song Hyun' dan 'Gabee', Lee Dae Hae telah memutuskan untuk kembali ke drama.

Sementara, aktris Kang Hye Jung juga akan membuat kembali ke drama sebagai karakter utama "Goodbye Miss Ripley". Ini akan menjadi pertama kalinya dia tampil dalam sebuah drama sejak tahun 2007 itu "Flowers For My Life".

Drama ini didasarkan pada terkenal 'Shin Jeong Ah', yang adalah seorang mantan profesor yang memalsukan catatan akademik nya. YooChun, Lee Da Hae, Kang Hye Jung dan sisanya dari pemain utama baru-baru ini pergi melalui pembacaan-script di Fukuoka, Jepang dan secara resmi mulai syuting.

"Goodbye Miss Ripley" akan udara episode pilot suatu Mei.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Star News melaporkan bahwa JYJ's YooChun telah dikonfirmasi perannya dalam drama MBC mendatang, "Goodbye Miss Ripley".

Seorang wakil dari drama mengungkapkan bahwa YooChun dan wakilnya baru-baru ini mengunjungi Fukuoka (lokasi set film drama), dan dikonfirmasi casting nya atas perannya. Dia berpartisipasi dalam membaca-script pada hari yang sama, dan membuat pengaturan untuk bertemu dengan seluruh pemain nanti.

YooChun telah banyak perwakilan industri terkesan dengan kinerja di KBS's "Sungkyunkwan Skandal", dan mengatakan bahwa dia sudah menerima panggilan cinta yang tak terhitung untuk sementara waktu. Setelah mendengar berita di drama kedua Yoochun dikonfirmasi, banyak telah menyatakan kesenangan mereka dalam melihat anggota JYJ perlahan-lahan mengatasi hambatan mereka.

"Goodbye Miss Ripley" saat ini dijadwalkan untuk mulai ditayangkan Mei ini.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^