MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 31 Maret 2011

Para Pemain Drama Ripley mengadakan upacara doanya nya

Sekarang drama berjudul Ripley - sebelumnya Goodbye, Miss Ripley - mengadakan upacara doa pekan lalu, bahwa acara adat yang diselenggarakan oleh cast drama dan tim produksi untuk mengharapkan keberuntungan dan sukses dalam beberapa bulan mendatang. (Ini bukan suatu hal yang religius, hanya praktik industri umum.)

4 Bintang Utama berada di sana di set Yongin MBC - Lee Da hae dengan Micky Yoo Chun, Kim Seung woo, dan Kang Hye-jung memberikan kita sekilas pertama kami dari mereka berinteraksi satu sama lain. Tidak diragukan akan ada banyak seorang superfan meneliti foto-foto untuk tanda-tanda akan memungut di dalam Lee Da Hae/ Yoo Chun shoot.

Shin Jeong ah, seorang profesor yang telah memalsukan identitasnya dia (yang mengaku memiliki Yale derajat). Ketika ia tertangkap, ia menjadi terkenal dalam semalam, dan juga memicu outing dari sejumlah akademisi lain (dan bahkan celebs) menggembar-gemborkan catatan sekolah dipalsukan.

Shin Jeong ah berbicara kepada media pekan lalu sekaligus mempromosikan penerbitan buku esai, di mana dia alami ditanya bagaimana perasaannya tentang drama baru berdasarkan hidupnya. Dia memberi jawaban, samar aman: "Saya melihat laporan ketika teman-teman saya memperingatkan saya untuk mereka. Drama belum dimulai, tapi aku akan menonton ketika mengudara. "Dia mengakui," Kenyataan bahwa saya subjek drama tidak membuat saya merasa beban beberapa. Namun demikian, saya pikir saya harus menontonnya. "

potobiografi Shin, by the way, telah terjual habis dan namanya sekali lagi menjadi topik hangat, meskipun ada kritikus yang memiliki kata-kata kasar untuk bukunya. Seorang penulis terkenal bahkan mengungkapkan kecurigaannya bahwa autobiografi itu penulis hantu.

Ripley menggantikan The Duo, mengambil alih timeslot Senin-Selasa di akhir Mei.

cre:dramabeans.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^