MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 13 Maret 2011

Park Han Byul, Yoon Eun Hye di TVN "Taxi"

Aktris Park Han Byul dan Yoon Eun Hye baru-baru ini menghadiri talk show TVN, "Taxi", dan melalui itu mereka mengungkapkan kesulitan yang mereka alami selama karir mereka.

Park Han Byul menggebrak dengan berbicara tentang hubungannya dengan Se7en. "Saya masih muda pada waktu itu, dan aku pemula. Tidak bisa dihindari di industri hiburan Korea. Aku percaya fakta bahwa orang tidak akan dapat mengatakan apa-apa, karena saya telah berbohong tentang fakta bahwa saya telah mencintainya selama 10 tahun terakhir. "

Setelah mengakui hubungan tersebut, dia melanjutkan, "Itu sangat sulit karena setelah kita mengakui hubungan, di mana pun saya pergi, saya menerima pertanyaan tentang hal itu. Aku berpikir tentang putus dengan dia, tapi saya melihat diri sendiri di masa depan dan menyadari bahwa satu-satunya cara saya akan bahagia tanpa kerja harus dengan dia, jadi aku bertahan semuanya. "

Sementara itu, Yoon Eun Hye ditanya tentang perasaannya pada kontroversi bertindak yang masing-masing dikelilingi drama nya. Dia menjawab, "Saya pikir orang membenci saya untuk fakta bahwa saya pernah penyanyi, dan bahwa dari keberuntungan murni, saya mendarat hak peran yang baik sejak awal. Saya kurang dalam berbagai aspek, jadi saya mengerti mengapa kontroversi muncul. Saya mencoba sebaik mungkin untuk meningkatkan dengan setiap proyek baru. "

Ketika diminta untuk menggambarkan gaya mereka berpacaran, Park Han Byul menjawab, "Aku hanya pernah serius tanggal satu orang, jadi aku tidak yakin. Saya memperlakukan dia sebagai keinginan hati saya, tanpa palsu apa-apa "Yoon Eun Hye menambahkan," Park Han Byul tidak terlihat seperti itu, tapi dia sebenarnya cukup lalai.. Ketika dia berbicara dengan teman dan panggilan pacarnya, ia akan memberitahunya bahwa ia berada di tengah-tengah percakapan dan menutup telepon. "

Dia melanjutkan, "saya suka orang jahat, tapi sekarang aku seperti orang peduli. Saya debut ketika saya masih muda jadi saya tidak punya pacar untuk sementara waktu. Saya tidak merasa kesepian karena aku sendirian untuk waktu lama. "

Dikenal untuk fashionista ini, segmen mereka menyimpulkan dengan tips kecantikan dan know-hows. Pada lebih suka rok mini, Park Han Byul menjelaskan, "Orang-orang dengan banyak otot kaki terlihat lebih baik dalam rok mini daripada di celana. Saya adalah seorang penari selama lebih dari 10 tahun, sehingga tubuh saya cukup ramping. "


Ketika ditanya tentang tips perawatan kulit, Yoon Eun Hye menyatakan, "saya menggunakan banyak masker wajah dan memakai banyak pelembab yang berbeda. Aku akan mengenakan tiga kali jumlah normal sebelum tidur, tetapi memiliki dampak besar ".

Check out segmen penuh mereka pada tanggal 3 Maret
Liat Videonya di Youtube:
Part 1, Part 2, Part 3, Part 4,
cre:allkpop,yooneunhye.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^