MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 23 Maret 2011

Yoo Ah In realita show barunya tampildi Mnet 'Launch My Life' mengudara minggu ini!

Photobucket

Aktor Yoo Ah In akan membintangi reality show untuk pertama kalinya dalam hidupnya!

Yoo Ah In telah di cast untuk peran utama dalam sebuah program bisnis fashion kenyataan di Mnet berjudul 'Launch My Life. "Pertunjukan ini dijadwalkan mengudara pada tanggal 24 dan dia akan mengikuti jejak Seo In Young, yang membintangi acara musim sebelumnya.

PhotobucketPhotobucket

di 'Seo In Young' Launch My Life,' menunjukkan ia proses meluncurkan tas sendiri bekerja sebagai direktur kreatif untuk merek Perancis Nana Ricci. di 'Yoo Ah In Launch My Life,' Yoo Ah In akan menunjukkan proses kolaborasi antara merek kasual 'JACK & Jill' dan 'HAZZYS. "

Ia juga akan menampilkan sisi dirinya yang tidak pernah ditayangkan di depan kamera sebelumnya.

"Ada stereotip tertentu tentang Yoo Ah In karena dia jarang terekspos ke publik," kata produser Lee Seon Young. "Kami pikir ia akan memberontak, berani, modis dan kadang-kadang kesepian." Dia menjelaskan, "melalui acara ini, kami tidak mencoba mendobrak stereotip itu. Tetapi untuk menunjukkan segala sesuatu tentang dia sebagai dia karena jenis prasangka juga merupakan bagian dari dirinya. "

Dia juga menambahkan, "Kami belajar melalui reality show yang Yoo Ah In sangat bersemangat tentang fashion. Sehingga semua orang bisa bersemangat tentang hal ini. "

PhotobucketPhotobucket

Namun, Yoo Ah In Pada awalnya menyatakan bahwa ia khawatir produksi. "Saya mempertanyakan apakah apa yang saya menunjukkan sebenarnya nyata," kata Yoo Ah In. "Apakah menampilkan 100% dari diriku yang sebenarnya dan menunjukkan hanya 50% tidak? Aku mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sebagian besar diriku dalam pertunjukan. Dan saya juga punya banyak kesempatan untuk berpikir tentang diriku sendiri. Silakan menikmati pertunjukan. "

Mnet 'Yoo Ah In Launch My Life' mengudara pada tanggal 24 maret pukul 11 ​​malam.
cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^