MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Rabu, 23 Maret 2011

Jung Il Woo & Kim So Eun for Jeonju International Film Festival (JIFF)

PhotobucketPhotobucket

Para duta besar kehormatan untuk Jeonju International Film Festival (JIFF), aktor Jung Il Woo dan aktris Kim So Eun, mengungkapkan foto dari pemotretan resmi pertama mereka!

Pertemuan di Studio V di Shinsa-dong pada 16 Maret, kedua bekerja sama dengan konsep 'pasangan musim semi yang hangat, yang mereka rasakan terbaik disajikan tagline sekejap mata tentang, "You & ME, pertemuan film di seluruh dunia! Sebuah menyenangkan tamasya ke sebuah festival film di cuaca musim semi yang hangat. "

Jung Il Woo berkomentar, "Setelah mengambil bagian dalam pemotretan, saya akhirnya merasa bahwa saya telah menjadi duta kehormatan untuk JIFF itu. Aku akan bekerja keras dalam mempromosikan festival sehingga lebih banyak hadir. "

Kim So Eun menambahkan, "Tidak hanya akan saya berjanji untuk memenuhi kegiatan resmi saya sebagai duta kehormatan untuk JIFF, tapi aku juga akan menikmati peristiwa dan menonton film dengan penonton."

JIFF yang ke 12 akan terbuka pada 28 April dan dijalankan melalui 6 Mei.

PhotobucketPhotobucket






cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^