MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 20 Maret 2011

Midas 마이더스 (Drama Korea)


Official Title : 마이더스
English Title : Midas
Main Cast : Jang Hyuk, Lee Min Jung, Kim Hee Ae, Noh Min Woo
PD: Kang Shin Hyo 강신효(Tazza)
Scriptwriter: Choi Wan Gyoo 최완규(All In, Jumong, Love Story In Harvard)
Production Company : JS Pictures 제이에스픽쳐스
Broadcast Station : SBS
First Broadcast : 22 February 2011(replacing Athena: Goddess of War)
Broadcast Times : Mon-Tues 21:55 (Korea Time)
Number of Episodes: 16 (tentative)
Official Site : http://tv.sbs.co.kr/midas

Sinopsis :
Drama tentang latar belakang dunia keuangan, merger dan akuisisi , pasar modal dan kehidupan para chaebol (orang kaya Korea)

Kim Do Hyun, lulusan Universitas ternama di Korea Selatan dan sekarang bekerja sebagai manajer keuangan selama 3 tahun. Tidak hanya tampan, ia juga hebat dalam bidang olah raga. Ia memiliki kemampuan menganalisis segala sesuatu yang akan terjadi. Satu kelemahannya, ia berasal dari keluarga miskin. Bekerja selama 3 tahun sebagai pengelola uang, ia mulai menyadari betapa besarnya kekuatan uang. Atas dasar itulah ia memutuskan mencari pekerjaan yang lebih baik dengan gaji tinggi.


Do Hyun memiliki pacar dan akan segera menikah, pacarnya bernama Lee Jung-Yeon. Setiap kali Jung Yeon berpikir tentang Do-Hyun, dia tidak bisa berhenti tersenyum. Selama tahun menengah dan SMA-nya Jung-Yeon adalah seorang siswa yang tenang dengan skor biasa, tetapi Do-Hyun muncul di depan dan mereka mulai sebuah hubungan. Dia yakin bahwa Do-Hyun mencintainya. Jung-Yeon juga memiliki satu hal yang Do-Hyun tidak memiliki. Itu adalah keluarga.

Hubungan mereka berjalan dengan baik-baik saja sebelum Yoo In - Hye masuk kekehidupan mereka. Yoo In-Hye adalah seorang presiden untuk sebuah perusahaan hedge fund. Kakeknya adalah seorang bankir selama pendudukan Jepang Korea Selatan. Ini berarti kakeknya berada di pihak Jepang. Selama Perang Korea ia membuat banyak uang. Setelah perang kakeknya menjadi meminjamkan uang dan melalui ini meraup keuntungan besar. Pada tahun 1970-an ia menjadi orang yang paling kuat di ekonomi bawah tanah. Keluarga Yoo In-Hye sekarang adalah salah satu keluarga terkaya.


Pemain Utama :

Kim Do Hyun (32 tahun)




Seorang pria pintar tanpa ambisi. Lulus sebagai yang terbaik dari kelasnya dari universitas terbaik Korea, dia juga yang terbaik saat menghadiri sekolah hukum.
Ayahnya meninggalkan rumah ketika ia masih kecil, meninggalkan dia dalam kemiskinan. Ibunya berusaha membesarkan dia dalam kesulitan dan meninggal ketika ia di sekolah hukum.
Dia hanya merasa kehangatan dalam hatinya ketika ia pacaran dengan waktu yang lama dengan Jung Yun dan keluarganya.

Dia ingin memulai sebuah keluarga dan hidup bahagia dengan Jung Yun.
Setelah lulus dari sekolah hukum, ia bergabung dengan biro hukum terbaik untuk membuat hidup dan mempertahankan kehidupan yang stabil dan nyaman.
Namun, mimpinya kehidupan perdamaian hancur ketika ia dipilih oleh seseorang dan menjual jiwanya demi uang.

Lee Jung Yun (27 tahun)



Seorang mahasiswa tenang dan tidak menarik selama sekolah menengah dan tinggi dan sama saat dia masuk sekolah perawat.
Sampai, ia bertemu dengan Do Hyun dan hidupnya mulai berubah. beruntung nya dalam kehidupan dimulai. Dia berkencan Do Hyun dan sekitar untuk menikahi dia tapi dia masih merasa sulit untuk percaya bahwa dia pacarnya.
Setelah lulus dari sekolah perawat, ia dipekerjakan oleh rumah sakit umum terbaik Korea dan tidak lama setelah itu dia menjadi seorang perawat untuk sayap VIP rumah sakit itu.

Namun, Do Hyuk mulai menjadi orang yang berbeda setelah ia memasuki sebuah perusahaan hukum. Akhirnya ia menemukan bahwa Do Hyuk memiliki wanita lain.
Ia berencana balas dendam dengan menjadi perempuan putra chaebol bernama Yoo Myung Joon.Yoo Myung Joon adalah pasien ruang VIP yang menderita kanker di mana Jung Yun ditugaskan di rumah sakit

Yoo In Hye (40 tahun)

Anak perempuan tertua dari keluarga Yoo Sang Pil.
Yoo Sang Pil tampaknya seperti keluarga kaya sedang, tetapi kekayaan sesungguhnya dalam ukuran yang sama dengan Samsung dan Hyundai.
Yoo In Hye memiliki 2 saudara kakak laki laki ,adik laki-laki (saudara kandungnya) dan seorang adik perempuan, yang beberapa diantaranya berasal dari ibu yang berbeda.
Dia dibesarkan dengan saudara adik kandungnya (Yoo Myung Joon) dan ibunya yang ditinggalkan oleh ayahnya.

Dalam rangka untuk melarikan diri dari citra negatif "putri yang ditinggalkan seorang chaebol", Yoo Hye meninggalkan Korea ke Amerika Serikat. Selama periode waktu ketika dia pergi, ibunya mulai menderita beberapa gangguan mental. Dengan demikian, pekerjaan untuk melihat ibunya dia jatuh di tangan Myung Joon.

Dia menghadiri universitas dan mendapatkan MBA dari Amerika Serikat, kemudian mendapatkan pengalaman sebagai perantara perdagangan efek di Wall Street. Sekarang dia adalah presiden.kredit usaha kakeknya ditambah bisnis real estate ayahnya ditambah perusahaan hedge fund-nya bisa menggoyahkan perekonomian Korea.
Dia wanita yang kuat dengan tidak memiliki pengalaman romantis dan belum pernah menikah.
Dia membenci tetapi juga mengagumi ayahnya.

Myung Yoo Joon (31 tahun)

Adik dari Yoo In Hye. Tidak seperti kakanya, ia memiliki karakter lebih lembut dan lebih lembut lagi.Ia percaya bahwa uang adalah alasan kemalangan karena ia telah menderita. Oleh karena itu, ia menemukan bahwa uang adalah jahat dan tercela.

Karena prasangka terhadap uang dan kelahiran sendiri, Myung Joon tampak sinis dan sisa waktunya dengan berpesta dari pagi sampai senja. Dia seperti ini sampai Jung Yun muncul dalam hidupnya.Myung Joon mendapati dirinya mengalami kanker dan perawat yang merawatdirinya Jung Yun.Seiring dengan berjalannya waktu,cinta mekar di antara keduanya.

Pemain lainnya :

Kim family
Lee Duk Hwa as Kim Tae Sung
Jang Hyuk as Kim Do Hyun
Kim Sung Oh as Kim Do Chul (Do Hyun’s half-brother)

Yoo family

Kim Sung Kyum as Yoo Pil Sang
Yoon Je Moon as Yoo Sung Joon (In Hye’s oldest brother)
Choi Jung Woo as Yoo Ki Joon (In Hye’s second brother)
Kim Hee Ae as Yoo In Hye
No Min Woo as Yoo Myung Joon (In Hye’s little brother)
Han Yoo Yi (한유이) as Yoo Mi Ran (In Hye’s little sister)

Other people

Lee Min Jung as Lee Jung Yeon
Chun Ho Jin as Choi Gook Hwan
Jung Suk Won as Jae Bum
Seo Joo Ae (서주애) as Soo Ji
Yeo Ho Min

Teaser :
via soompi ,allkoreandrama ,kdramasinopsis.blogspot.com
re_upload & Trans Indo : mydedecaca.blogspot.com
Please Take Out Full Credit and Don't Hotlink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^