MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 29 Maret 2011

Yoon Eun Hye ingin mengunjungi taman hiburan dengan calon suaminya

Photobucket

Pada episode 26 Maret dari "Entertainment Weekly", aktris Yoon Eun Hye menghadiri pada segmen 'Guerrilla Date' program.

Aktris dan reporter, Saeng Kim Min, melanjutkan 'date' yang menyenangkan ke taman hiburan, di mana ia harus memberi makan jerapah dan melompat ke dalam berbagai wahana.

Selama wawancara, Yoon Eun Hye mengaku, "Saya ingin pergi ke taman hiburan dengan suami saya." Dia menambahkan, "Aku ingin menikah segera. Jika saya punya suami, lalu berjalan-jalan sambil memegang tangan dan menonton film bersama akan alami. Kemudian, aku yakin bisa publik dengan hubungan saya. "

Dia kemudian berbicara tentang konflik dia setiap kali dia dijadwalkan untuk penampilan siaran: "Saya tidak tahu apakah harus lucu untuk siaran atau untuk menunjukkan lebih dari diriku sendiri."

Check out klip penuh Yoon Eun Hye's 'Guerrilla Date' di bawah ini!




cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^