MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 29 Maret 2011

Son Ye Jin & Song Ji Hyo mengungkapkan photo masa lalunya

Photobucket

Aktris Son Ye Jin bernama sebagai 'ultimate natural beauty'!

Scan dari sebuah majalah fashion yang berasal dari tahun SMA-nya baru-baru ini diupload ke sebuah situs komunitas. Majalah ini menyoroti Son Ye Jin sebagai 'fashionista jalanan'.

Photobucket

Netizens kagum atas bagaimana kecantikannya sepertinya memberi kesan keumurnya , dan dengan demikian bertepuk tangan sebagai seorang keindahan alam '100% '. pujian ini membentang lebih jauh setelah mereka menemukan gambar kelulusan Son Ye Jin. Seperti dalam fitur majalah nya,Son Ye Jin wajah tak bersalah dan bersinar keindahan tenang melalui gambar, dan banyak yang berkomentar bahwa mereka merasa segar oleh pesona yang tidak bersalah itu.

***********************************

Photobucket

set gambar kelulusan Aktris Song Ji Hyo baru-baru ini terungkap melalui wawancara.

Selama wawancara dengan MBC's "Section TV", aktris berbicara tentang gambar lulus dari sekolah dasar, menengah, dan tinggi. Mereka telah menjadi topik hangat di internet, sebagai netizens memuji kecantikan mekar, dan tertawa di ekspresi kosong nya. Song Ji Hyo mengambil kesempatan untuk memberikan penjelasan detail di balik masing-masing gambar.

Dia berkata, "Selama hari-hari SD saya sekolah, saya sedikit keluar dari itu. Selama sekolah menengah, saya memotong rambut saya, tapi dimarahi untuk itu dari guru saya. Oleh karena itu, saya harus memotongnya menjadi bentuk mangkuk. "Dia kemudian berkomentar tentang gambar aneh sekolah tinggi sambil berkata," Itu benar sebelum aku pergi keluar ke masyarakat. Aku ingin tampil cantik dan pergi keluar tapi sekali lagi dimarahi oleh guru saya. Buru-buru mempersiapkan, saya mengambil gambar kembung dan itulah sebabnya saya muncul seperti itu. "

Selain itu, aktris kesadaran menyimpulkan dengan memberikan nasihat, "Anda harus mengambil gambar wisuda baik karena itu tetap bersama Anda seumur hidup."

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^