MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 22 Maret 2011

Drama MBC mendatang, "Ripley," mengluncurkan konfirmasi line-up & alur sinopsis

MyDede'sBlog

Drama MBC mendatang, "Ripley (Goodbye Miss Ripley)," telah meluncurkan daftar cast dikonfirmasi nya!

Menurut informasi yang diungkap oleh MBC pada tanggal 21 Maret, Kim Seung Woo, Lee Da Hae, Park YooChun, dan Kang Hye Jung telah mengkonfirmasi casting mereka untuk drama.

Lee Da Hae akan memainkan peran perempuan terkemuka, 'Jang Miri', seorang wanita yang menemukan dirinya dalam kekacauan karena garis yang dia buat keliru . Kim Seung Woo, seorang pria dingin yang berhasil bangkit dari kemiskinan untuk menjadi seorang manajer hotel, jatuh cinta dengan Lee Da Hae dengan resiko kehilangan segala yang untuk bekerja .

Park Yoo Chun akan melengkapi cinta segitiga dengan memainkan peran 'Yukata', anak seorang CEO resor yang terkenal Jepang. Melalui Lee Da Hae, Park YooChun datang untuk memahami apa cinta sejati, tapi sayangnya, tidak jadi dengan harga kejatuhannya sendiri.

Kang Hye Jung akan menjadi perhatian dan innoncent 'Na Hee Ju, saudara angkat dari Lee Da Hae. Seperti dua orang berjuang untuk cinta Lee Da Hae, Kang Hye Jung juga ditarik ke dalam bahaya karena dia sejak dia menolak untuk menceritakan rahasia skandal sekitarnya saudaranya.

Curtain Call Media berkomentar, "Dengan salah satu line up terbaik-namun, kita semua berharap untuk bagaimana drama akan berubah. Tidak hanya memiliki alur cerita yang kuat, tetapi seorang sutradara menyeluruh yang pasti akan melahirkan sebuah drama yang belum pernah terlihat sebelumnya. "

"Ripley" akan mulai ditayangkan Mei ini!

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^