MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 29 Maret 2011

Fashion Lee Min Ho dan Bertemu Fansny di Thailand

Photobucket

Sementara bergerak melalui terminal, fashion trendi bandara Lee Min Ho tertangkap mata fashionista banyak. Bintang sedang dalam perjalanan ke Thailand untuk film untuk drama barunya, "City Hunter", dan dia banyak terpikat dengan penampilan mudah nya.

Mengenakan kemeja hitam manis dengan kardigan hitam dan celana panjang abu-abu, ia menyelesaikan terlihat dengan sentuhan warna dari ranselnya. Fans juga mencatat bahwa rambutnya sedikit bergelombang menatapnya lebih bebas untuk gaya secara keseluruhan, membuatnya tampak modern dan chic.

Photobucket

Dalam drama barunya, Lee Min Ho akan memainkan peran seorang lulusan MIT 'Lee Yoo Sung yang kini menjadi bagian dari komunikasi nasional tim DPR Blue jaringan.

"City Hunter" akan mulai ditayangkan pada 25 Mei.

*********************************

Photobucket

Ratusan penggemar Lee Min Ho menunggu sepanjang malam untuk mendapatkan sekilas kedatangan bintang di Thailand.

Menurut pernyataan 28 Maret dari Lee Min Ho lembaga Starhaus, Lee Min Ho baru-baru ini mengunjungi Thailand pada tanggal 25 untuk film yang akan datang SBS drama 'City Hunter. "

Photobucket

Kunjungan ini tidak diumumkan secara resmi, namun ratusan penggemar Thailand cerdas berbaris di bandara Bangkok untuk menyambut Lee Min Ho mulai dari jam 6 pagi. Ratusan penggemar dari negara tetangga Singapura, Malaysia dan Vietnam juga menunggu sepanjang malam di bandara untuk menyambut Lee Min Ho. Mereka menunggu bahkan ketika pesawat Lee Min Ho ditunda selama sekitar 4 jam karena cuaca buruk dan kabut.

Photobucket

Anggota staf di Thailand mengatakan, "ratusan penggemar mulai menunggu Lee Min Ho pada pagi hari 24 untuk melihat Lee Min Ho, siapa yang akan tiba di pagi hari 25. Kami prihatin dengan gempa Myanmar terdekat tetapi semua fans menunggu Lee Min Ho dalam cara yang terorganisir. "

Ketika ia tiba di bandara, Lee Min Ho berterima kasih kepada para penggemar dengan tersenyum.

Dia juga berkata, "Aku mendengar ada gempa tapi saya harap tidak ada kerusakan. Ini mengurangi untuk melihat wajah mereka tersenyum. Saya berdoa agar mereka semua kembali pulang dengan selamat. "

Lee Min Ho akan syuting di Thailand sampai awal April. perdana 'City Hunter' pada 25 Mei.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^