MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 13 Maret 2011

‘My Black Mini Dress’ OST track released

Lagu 'My Black Mini Dress' OST, dinyanyikan oleh Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Cha Ya Ryun, dan Yoo In Na, telah dirilis!

'My Black Mini Dress ,' yang akan dirilis di bioskop pada tanggal 24 Maret didasarkan pada novel oleh Kim Min-Seo. Ia menceritakan sebuah cerita jujur ​​dan gagah tentang perempuan di 20 mereka saat mereka mengembara antara mimpi dan kenyataan setelah lulus dari universitas. lagu hari ini dirilis melibatkan Park Seon Joo, yang menyusun Man and woman,’ ‘Darn love,’ and ‘Different dan vokal melatih 10 calon teratas di 'K2 Super Star. "


Lagu itu sendiri cat emosi perempuan berusia 20-an mereka pada suatu hari musim semi dengan tempo hidup dan lirik yang lembut.

Mantan Idol Yoon Eun Hye dan Yoo In Na, yang bernyanyi dengan tahun sebelumnya 'Humming Urban Stereo' ini, bersama dengan Park Han Byul, yang merilis single digital, menyanyikan lagu sempurna dengan keterampilan stabil mereka vokal.

Sudah juga mengatakan bahwa Cha Ya Ryun, yang tidak pernah bernyanyi di depan umum sebelumnya, mengejutkan banyak orang dengan bakat yang tak terduga vokalnya.

Check Videonya !



Check Teaser Ost !



cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^