MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 21 Maret 2011

Jung Woo Sung " Aku Ingin Dua Anak Setelah menikah"

MyDede'sBlog

Aktor Jung Woo Sung mengungkapkan hubungannya dengan Lee Ji Ah dan mengungkapkan pemikirannya tentang pernikahan juga.

Pada tanggal 20 Maret di Seoul pada pertemuan penggemar, ia secara resmi mengakui hubungannya dengan Lee Ji Ah yang mengatakan, "Ada seseorang yang saya taksir dan kami baru saja mulai mengenal satu sama lain".

Menurut sebuah fans pada pertemuan penggemar, Jeong Woo Sung mengatakan "Dia orang yang mudah diajak bicara.Itulah yang paling saya sukai.", Ketika ditanya pertanyaan, "Apa yang Anda sukai tentang dia?"

Ketika ia ditanya tentang pernikahan dan rencana untuk anak-anak, terlepas dari Lee Ji Ah, ia berkata, "Saya ingin setidaknya dua anak saat aku menikah".

Sebuah Fans berkata, "Dia pemalu tetapi mengakui untuk hubungan Katanya. dia bahagia. Dia terlihat sangat cerah. Fans terkejut pada awalnya, tetapi kemudian kita semua bertepuk tangan dan mengucapkan selamat kepada mereka".

Manajemen official Jeong Woo Sung di fans cafe, "Ada seseorang yang dia taksir. Mereka telah melihat satu sama lain setelah drama". Oleh karena itu, skandal mereka ternyata benar setelah 9 hari rumor.

Source : movie.daum.net/movieI...
Via : HanCinema link
Trans ID : MyDede'sBlog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^