MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 25 Maret 2011

[Photo] Yoon Eun-hye di Burberry, tampak eksotis

MyDede'sBlog

Kembali ke layar setelah 5 tahun "The Legend of Seven Cutters", Yoon Eun-hye berkata, "Saya tidak pernah secara resmi belajar akting, saya pikir belajar sendiri adalah yang terbaik".

Dengan rilis film-nya "My Black Mini Dress" (disutradarai oleh Heo In-moo / diproduksi oleh Tori Pictures) datang, dia wawancara dengan News N dan ketika dia ditanya apakah dia akting, dia menjawab, " saya belajar sendiri tanpa bantuan orang lain. saya pikir itu adalah yang terbaik bagi saya ".

Yoon Eun-hye menambahkan, "Ini tidak seperti aku dari departemen teater dan aku tidak pernah benar-benar akting. Aku mencoba les privat tetapi tidak berhasil. Aku hanya ingat apa yang guru katakan kepada saya dan saya tidak bisa bertindak arah karena hati saya tidak akan berhenti berdebar. Ini hanya menghasilkan saya tergantung pada orang lain begitu banyak ".

Setelah itu dia sudah berlatih sendirian dan berpikir tentang karakter. "Saya memiliki lubang longgar di mana-mana. Namun, saya perlahan-lahan maju dan saya harap Anda akan melihat saya seperti itu".

Dia tersenyum cerah ketika topik drama MBC "Coffee Prince" yang membantunya tumbuh menjadi seorang aktris muncul.

Dia berkata, "Film ini berbicara tentang persahabatan dan kehidupan antara wanita pada usia 24 yang saya lakukan." Coffee Prince "ketika saya masih 24. Aku bahagia seperti Go Eun-chan dan saya berterima kasih kepada sutradara dan penulis untuk membiarkan aku bebas dalam drama ".

"Akting adalah hidup orang lain, tetapi tidak ada jawaban yang tepat. Tidak ada jawaban yang jelas tapi untuk pergi head to head dengan itu. Kadang-kadang junior saya meminta saya untuk membuang garis bersama dengan mereka tapi aku menjadi ragu-ragu. Karena aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan ".

"Yoon Eun-hye adalah lulusan jurusan teater Yoo Min yang sedikit off dalam segala hal dari uang untuk laki-laki di" My Black Mini Black ". Dia bertindak bersama dengan Park Han-byeol , Cha Ye-ryeon dan Yoo In-na, dan disutradarai oleh Heo In moo . dirilis tanggal 24.

Check Out Photonya

MyDede'sBlogMyDede'sBlog

MyDede'sBlogMyDede'sBlog

MyDede'sBlogMyDede'sBlog

MyDede'sBlogMyDede'sBlog

MyDede'sBlogMyDede'sBlog

MyDede'sBlogMyDede'sBlog

Source : movie.daum.net/movieI... ( Korean )
via www.hancinema.net/photo....
Don't Hotlink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^