MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 22 Maret 2011

Drama 49 Days Dituduh Plagiat ?

MyDede'sBlog

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana sebuah cerita tentang malaikat maut modern dan pahlawan baru-baru ini meninggal perlu mengumpulkan air mata tiga orang dalam "49 Days" untuk hidup lagi adalah plagiat, tuduhan baru-baru ini meningkat dari fan fiction grup idola ... Ya, grup idola fan fiction. Darimana netizens bisa datang dengan hal ini?

"49 Days" Drana baru SBS Rabu-Kamis drama dibintangi Lee Yo-won, Nam Gyuri, Jung Il-woo, Jo Hyun-jae, dan Bae Soo-bin. Meskipun drama baru saja dimulai, netizens telah mengangkat bendera plagiat, mencatat seorang fan fiction idola sebagai sumber.

Kelompok idola Shinhwa memiliki fan fiction populer yang menakjubkan yang ditulis tentang mereka yang disebut, "49 Days for a Second Chance" (49 일간 의 유예)". Netizens menunjukkan tdengan tajam bahwa konsep ini serupa; ada garis cinta mirip dengan hyun-Ji dan karakter drama Han Gang (dengan beberapa kepemilikan bermain), dan karakter scheduler-seperti yang unik disertakan.

Seorang wakil dari HB Entertainment, produksi dari "49 Days," menyatakan, "Ini sebelumnya diperiksa dan ternyata tidak plagiat." Dia juga menjelaskan, "Ini bukan pertama kalinya bahwa kepemilikan telah digunakan dalam sebuah drama. Hanya karena topik yang serupa tidak berarti mantra plagiarisme. "


Episode berikutnya dari "49 Days" akan mengudara pada Rabu pukul 9:55.

source: popseoul.com/../49-days-accused-of-plagiarism

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^