MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 31 Maret 2011

Fans cemaskan Hyun Bin di pukuli !


Sejak Hyun Bin bergabung di Korps Marinir pada tanggal 7 Maret 2011, fans khawatir dia akan bertemu dengan kebiasaan pemukulan di militer, sehingga mereka meminta penjelasan dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia. Tindakan pelecehan, seperti pemukulan sampai menderita patah tulang rusuk, dipaksa makan makanan sampah, semua yang dikenal sebagai kebiasaan kejam dari senior ke junior mereka di tentara. Kebiasaan pemukulan dan pelecehan, khususnya dari tradisi Korps Marinir sejauh ini telah dikenal ditoleransi.

Pada tanggal 24 Maret Komisi Nasional Hak Asasi Manusia mengirimkan pengumuman bahwa mereka telah menyelidiki dan melihat bahwa kebiasaan pemukulan di militer dan pada bulan Desember 2010 mereka memperingatkan semua senior untuk mengurangi dan menghentikan kebiasaan kejam tersebut. Selain itu, mereka menegaskan bahwa cedera yang mereka miliki saat masuk tentara merupakan laporan palsu.

Fans juga menunjukkan reaksi mereka bahwa mereka akan menjaga mata (mengawasi terus) pada Hyun Bin dan mereka tidak akan diam jika ada yang memukulnya, tidak peduli apa yang terjadi di tentara.


Sumber : News Nate
via : http://koreanupdates.com/2011/03/25/midnight-news-fans-worried-of-hyun-bin-would-meet-beatings-tradition-in-marine-corps/
Ind Trans: Imoetkorea.blogspot.com
Share : www.Dedecaca.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^