MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Sabtu, 19 Maret 2011

Trailer Birdie Buddy " UEE" TERUNGKAP

Setelah mengungkapkan beberapa still kemarin, Grup 8 akhirnya meluncurkan teaser untuk seri drama golf, "Birdie Buddy", melalui YouTube pada tanggal 18 Maret.

Drama ini dibintangi oleh UEE , tetapi juga bintang Lee Yong Woo, Oh Hyun Kyung, Ji Jin Hee, dan Yoo In Na, antara lain banyak.



Para produsen dari drama menyatakan, "Untuk tahun terakhir di produksi, baik produsen dan anggota cast sama-sama bekerja tanpa akhir untuk memastikan bahwa drama adalah sebagai sempurna karena dapat."

Drama mulai syuting kembali pada bulan Maret 2010 dan berpusat di sekitar gadis desa, 'Sung Misu', yang berharap untuk menjadi pemain golf pro meskipun lingkungan yang sulit finansial. UEE mengungkapkan, "Menjadi peran utama adalah tekanan, tapi saya bekerja lebih keras dari orang lain agar menjadi lebih dekat dengan Untuk tahun terakhir 'Sung Misu.', Aku menjalani hidup bukan sebagai UEE, tetapi sebagai 'Sung Misu." "

Dia dilanjutkan dengan air mata di matanya, "Semua ada kiri adalah untuk memenuhi pemirsa sekarang."

Meskipun seri telah terbungkus produksi pada tahun 2010, belum dijemput oleh sebuah perusahaan siaran. Tapi Grup 8 tetap berharap - mereka yakin bahwa rilis ini YouTube akan membantu memicu minat dalam seri, dan mungkin memungkinkan untuk menemukan jalan ke layar kecil dalam tahun ini.

Check out di behind the scene dan video poster menembak di bawah ini juga!




CRE:ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^