MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 18 Maret 2011

Lee Si Young Juara 2 untuk pertandingan tinju

*Photo diatas adalah Lee Si Young ketika masuk putaran final

Kemarin aktris Lee Young Si maju ke putaran final tinju amatir di "7th National Amateur Boxing Championshipsl". Pertandingan final digelar pada tanggal 17 Maret , dan Lee Si Young membawa pulang sabuk juara juara kedua-nya!

Lee Si Young naik terhadap siswa sekolah kelas tinggi, dan memenangkan dengan Wasit Stop Count.

dedecaca.co.cc

Setelah pertandingan, aktris bertemu dengan wartawan dan berkata, "Aku merasa besar, ini merupakan kehormatan besar. Saya tidak berpikir saya akan menang, tapi aku banyak berlatih sebelum kejuaraan. Alasan saya awalnya menolak wawancara sebagai petinju adalah karena aku masih pemula dan aku masih kurang banyak hal. "
Dia melanjutkan, "Saya ingin menunjukkan kepada semua orang seberapa baik aku lakukan, tapi aku masih harus banyak belajar. Terima kasih banyak untuk mengambil seperti minat pada saya meskipun saya seorang pemula dan ada begitu banyak senior besar lainnya. Aku akan bekerja keras pada kedua saya akting dan tinju. "

dedecaca.co.cc

Ketika ditanya berapa lama ia berharap untuk melanjutkan tinju, ia menjawab bahwa ia tidak tahu. Gurunya, Hong Soo Hwan, menjawab, "Saya tidak berpikir dia akan melepaskan tinju. Dia akan mempersiapkan diri untuk Olimpiade London. "

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^