MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 21 Maret 2011

Lee Min Jung latihan jd perawat & Noh Min Woo berbgi fotony di "Midas"

MyDede'sBlog

Para produsen dari SBS "Midas" baru-baru ini mengungkapkan beberapa gambar potongan yang menampilkan aktris Lead mereka, Lee Min Jung. Tim itu ingin menunjukkan sedikitnya jumlah dedikasi Lee telah ditunjukkan dalam pelatihan untuk perannya sebagai perawat.

MyDede'sBlog

Dalam drama, Lee Min Jung memainkan perawat yang bertanggung jawab atas pasien VIP di sebuah rumah sakit fiktif. Dia siap untuk perannya dengan menerima pelatihan yang nyata dari perawat sebenarnya! Dia mengajarkan bagaimana menggunakan stetoskop dan bagaimana menangani jarum, untuk kejutan staf, ia mengangkat kedua keterampilan yang cukup cepat. Ini juga yang mengatakan bahwa dia akan menghubungi perawat untuk referensi sering selama perekaman nya, untuk lebih sempurna akting.

MyDede'sBlogMyDede'sBlog

PD Nam Tae Jin berkomentar, "Dalam rangka untuk membawa keluar karakter 'Jung Yeon' lebih alami, dia menerima pelatihan hidup dari perawat. Seperti profesional, tingkat konsentrasi nya luar biasa. Berkat usahanya, drama ini mampu menampilkan sisi alami aktingnya, seperti seorang perawat putih-berjubah nyata. "

cre:allkpop

MyDede'sBlog

Pada pagi hari tanggal 20 Maret, aktor Noh Min Woo berbagi foto dari set SBS" Midas " dan mengatur hati penggemar wanita nya terang benderang dengan tulang selangkany yang seksi.

Dia tweeted,
"Saya berkonsentrasi. Over. "
Saat ini memainkan peran adik dalam keluarga kaya, gambar menunjukkan kepadanya dengan gitar di tangan.

Fans berkomentar,
"tulang selangka nya lebih cantik dari gadis ,"
"Dia seperti gumpalan pesona," dan
"seperti berbagai pesona, Noh Min Woo Fighting!"

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^