MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 21 Maret 2011

Jung Woo Sung konfirmasi kalau dia berpacaran dengan Lee Ji Ah ?

MyDede'sBlog

Pada hari ulang tahun ke-38 nya, aktor Jung Woo Sung membahas rumor tentang hubungan dengan sesama bintang di "Athena", Lee Ji Ah (30). Aktor ini telah mengkonfirmasi bahwa dia memang berpacaran .

MyDede'sBlog

Jung Woo Sung menulis posting di situs resminya yang berbunyi,
"Halo, ini adalah Jung Woo Sung. Saya telah menemukan seorang teman bahwa hati saya digerakkan oleh dia, dan telah menghabiskan waktu bersama-sama sejak akhir drama saya. Kami sekarang baru mulai. "
Menanggapi pengumuman itu, perwakilan dari KeyEast Entertainment (Agency Lee Ji Ah ) menyatakan, "Karena ini adalah masalah mengenai kehidupan pribadi artis kita, ini bukan sesuatu lembaga kami dapat mengomentari. Jika kesempatan timbul, Lee Ji Ah akan membuat pengumuman sendiri segera. "


Note: Jung Wo Sung membahas rumor tentang hubunganny yang diketahui tanggal 6 Maret .
Berita Dan Photo di bawah adalah brita rumornya

MyDede'sBlog

Aktor Jung Woo Sung (umur 38) dan aktris Lee Ji Ah (umur 30) yang terlihat berkencan di Champs-Élysées di Paris pada 6 Maret. Aktor itu mengenakan jumper nyaman dan topi hitam, sedangkan aktris mengenakan fedora putih dengan mantel hitam dan jeans. Dalam foto tersebut, kedua telah menghubungkan lengan dan jendela-belanja sambil berjalan menyusuri jalan.

Keduanya bertemu pada set drama SBS, "Athena: Gooddes Of War", yang berakhir pada tanggal 21 bulan lalu. Jung berperan sebagai 'Lee Jung Woo', seorang perwira intelijen NIS sementara Lee memainkan peran 'Han Jae Hee', seorang petugas perempuan yang terampil. Dalam drama, dua dimainkan sebagai pasangan abadi yang bersatu kembali setelah perpisahan.

Setelah memeriksa dengan lembaga hiburan masing-masing, dua bintang tidak memiliki pemotretan atau jadwal CF di Paris, juga keduanya diundang ke suatu acara dengan Hermes yang terjadi di Champs-Élysées hari itu. Menurut seorang karyawan maskapai penerbangan, pasangan berangkat ke Paris akhir pekan lalu melalui Emirat Arab, dengan Jung di kelas bisnis dan Lee dalam perekonomian. Tidak ada manajer atau anggota staf yang menyertai mereka di perjalanan.

Agen Jung mengatakan, "Jung Woo Sung saat bertemu orang-orang ia tidak mampu memenuhi sementara film" Athena ", berolahraga dan hanya pengisian", menambahkan pada, "Minggu lalu, ia berada di Paris, tapi itu karena alasan pribadi. "

Sementara itu, agen Lee menyatakan," Tidak ada CF atau pemotretan dijadwalkan. Dia sedang meninjau sekuel dan istirahat ".

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^