MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 29 Maret 2011

Yoon Eun Hye menunjukkan dari serangkaian ekspresi wajah

Photobucket

Pada tanggal 26 Maret, aktris Yoon Eun Hye upload serangkaian sel-cas yang memamerkan fleksibilitas dari pesonanya.

Melalui dirinya Twitter, ia menulis,
"akhirnya aku bisa pulang! Saya mengadakan pertemuan menyenangkan semua orang baru hari ini, dan terima kasih ♥ Karena saya merasa baik, saya memutuskan untuk meng-upload beberapa gambar. "
Pada gambar, dia melihat perpindahan sampai ekspresi nya dengan melihat, kadang-kadang cute chic, dan main-main balon membusungkan pipi.

Fans berkomentar,
"Kau menjadi lebih dan lebih indah dari hari ke hari,"
"Tolong berhenti diet!," dan
"Kamu cocok menjadi seorang aktris! Aku hampir lupa bahwa Anda seorang penyanyi. "

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^