MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Maret 2011

Potongan still terungkap UEE "Birdie Buddy"


"Birdie Buddy," sebuah drama yang telah headlining untuk beberapa waktu sekarang karena bintang After School UEE , akhirnya akan meluncurkan sendiri minggu ini!

Pada tanggal 16, Group 8, produksi perusahaan drama, merilis masih potongan drama dan mengungkapkan bahwa teaser akan dirilis melalui YouTube pada tanggal 18 Maret.

Produsen drama menyatakan, "Untuk tahun terakhir di produksi, baik produsen dan anggota cast sama-sama bekerja tanpa akhir untuk memastikan bahwa drama adalah sebagai sempurna karena dapat."

Drama mulai syuting kembali pada bulan Maret 2010 dan berpusat di sekitar kisah tentang seorang gadis desa, 'Sung Misu', yang berharap untuk menjadi pegolf pro meskipun situasi keuangan yang sulit ia besar nanti. UEE mengungkapkan, "Menjadi peran utama adalah tekanan, tapi saya bekerja lebih keras dari orang lain agar menjadi lebih dekat dengan Untuk tahun terakhir 'Sung Misu.', Aku menjalani hidup bukan sebagai UEE, tetapi sebagai 'Sung Misu." "

Dia dilanjutkan dengan air mata di matanya, "Semua ada kiri adalah untuk memenuhi pemirsa sekarang."

PD Yoon Sang Ho menambahkan, "Itu sulit bagi para anggota staf untuk mengandung mereka terkejut ketika UEE menjadi satu dengan Dia tidak hadir berlebihan bertindak sama sekali 'Sung Misu.', Dan menggunakan energi positif baginya untuk membuat rekaman bahwa kita semua 100% puas dengan. Para penonton dapat memeriksa ini untuk diri mereka sendiri. "

Anggota cast lainnya termasuk Lee Yong Woo, Oh Hyun Kyung, Ji Jin Hee, dan Yoo Dalam Na.

Drama belum dijemput oleh sebuah perusahaan siaran belum, dan tidak memiliki tanggal dikonfirmasi udara.

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^