MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 15 Maret 2011

Bae Yong-joon dan Kim Hyun-joong membantu Jepang!


Bae Yong-joon dan Kim Hyun-joong membantu Jepang!

Para Yonsamas siap membantu!

Pada tanggal 14 Maret KEYEAST mengumumkan kepada publik bahwa Bae Yong-joon dan Kim Hyun-joong menyumbangan uang untuk upaya bantuan Jepang. Yong-joon memberi $ 890.000, sementara Hyun-joong menyumbangkan $ 71.000.

Yonsama mendesak pemerintah untuk menggunakan uangnya untuk membiayai kebutuhan dasar (termasuk makanan dan air). Ia sangat khawatir tentang orang-orang. Hyun-joong mengakui bahwa uangnya tidak banyak, tetapi dia berharap usahanya dapat membantu orang dalam beberapa cara. Kejutan awal dan berita memilukan dari situasi saat ini setelah gempa dan tsunami membuat penyanyi dengan cepat berlari untuk bantuan mereka.

kerusakan dan Ledakan nuklir yang terjadi telah membuat sakit hati Anda. Saya benar-benar memuji dua selebriti ini untuk kesediaan mereka untuk memberi. Selain itu, frase Berdoa untuk Jepang benar-benar diperlukan.
Kim Hyun Joong memberikan sumbangan sebesar 100 juta Won untuk membantu Gempa Jepang

Source: Seoul NTN
Credit: http://popseoul.com/2011/03/14/bae-yong-joon-and-kim-hyun-joong-aid-japan/
Indo trans: rtss501.blogspot.com

Pada tanggal 14, Kim Hyun Joong telah memberikan sumbangan sebesar 100 juta won melalui DA agency untuk membantu para korban dan kerusakan yang diakibatkan oleh gempa bumi Jepang.

Kim Hyun Joong mengatakan "Saya kaget dan sedih mendengar berita itu Meskipun saya tidak dapat membantu banyak, tetapi saya berharap semuanya akan cepat sembuh dan harapan saya untuk dapat membantu para korban.."

Dia menambahkan dengan mendukung, "Ada banyak orang yang membutuhkan bantuan kita Mari kita semua menyatukan hati kita bersama dan memberi mereka harapan.."

Seorang pejabat lembaga Jepang mengungkapkan, "Untuk menunjukkan perhatiannya, Kim Hyun Joong telah mendengarkan pendapat saya tentang cara tercepat untuk memberi perlengkapan bantuan dan akan dikirimkan kepada para korban secepat mungkin.

Source: TV Report English Translation: Honeyeee @ Love501.com + indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^