MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 17 Maret 2011

Para Pemain City Hunter Berkumpul Bersama.


Pada tanggal 14, para pemain dari drama SBS mendatang, “CIty Hunter berpartisipasi dalam proses pembacaan naskah mereka di Pusat Produksi SBS daerah Ilsan.

Lee Minho, Park Minyoung, Lee Junhyeok, Gu Hara (KARA), Kim Sangjung, Chun Hojin dan Lee Gwangsu bekerja bersama dalam waktu tiga jam dalam nuansa yang ramah, memperlhatkan sikap profesionalitas dan kerjasama tim yang sempurna. Bahkan para bintang utama secara sukarela tetap tinggal setelah itu untuk latihan lebih lanjut di ruangan lain.

Drama ini diadaptasi berdasarkan serial komik Jepang, “City Hunter”, meskipun ada sedikit modifikasi yang ditambahkan untuk disesuaikan dengan latar belakang Korea.

Drama ini rencanya akan menanyangkan episode pertamanya pada 25 Mei, dan telah banyak mendapat perhatian, berkat semua pemain bintangnya. Dan perhatian itu semakin tinggi setelah diungkapkan bahwa pd Jin Hyuk (Sutradara Shining Inheritance/Brilliant Legacy dan “Prosecutor Princess“) dan penulis Hwang Eunkyung (penulis drama “Daemul“) telah disatukan dalam satu tim.

Produser dari City Hunter menyatakan, “Adegan saat pembacaan naskah adalah adegan kerjasama sempurna antara aktor muda bersemangat dan aktor senior berpengalaman. Kami semua dapat merasakan tekad merka untuk membuat drama ini sebaik mungkin.”

Sumber berita: starnews Terjemahan bahasa inggris: vitalsign@allkpop Terjemahan bahasa indonesia: minoz-indonesia.com

City Hunter Akan Syuting di Thailand

Pada tanggal 24, Lee Minho akan pergi ke lokasi syuting drama SBS terbaru “City Hunter”.

Kru drama ‘City Hunter” akan berangkat ke lokasi syuting di Thailand pada tanggal 20. Lee Minho akan pergi menyusul mereka pada tanggal 24. Lokasi syutingnya di area hutan Thailand.

Seorang juru bicara dari drama mengatakan “Mulai tanggal 24 akan syuting di area hutan Thailand yang akan mengungkapkan masa lalu Lee Minho dalam drama, rencananya syuting bagian yang berhubungan dengan kelahiran.”

Sementara itu City Hunter akan ditayangkan pada tanggal 25 Mei 2011.

Sumber berita: osen.co.kr, Reporter: Lee Jeong-ah (happy@osen.co.kr) Terjemahan bahasa indonesia: minoz-indonesia.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

greaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat hehehe

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^