MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 18 Maret 2011

Yoo Dalam Na mengungkapkan hal sayang nya untuk Hyun Bin




Pada 15 Maret, aktris Yoo In Na menghadiri di SBS's "Strong Heart" dan mengungkapkan cerita yang menghangatkan hati tentang castmate dia "Secret Garden", Hyun Bin.

Yoo In Na mulai dengan memuji, " Hyun Bin adalah pria bernilai 100 poin penuh dari 100." Dia melanjutkan, "Selama pembuatan film drama, saya tidak punya banyak kesempatan untuk melihat dia, dan aku akhirnya mengawasinya melalui drama sebagai gantinya. Pada saat itu, ia benar-benar tampak seperti selebriti dan CEO untuk saya. "

"Ada adegan dimana akhirnya itu hanya kami berdua, dan tiba-tiba ia memanggil keluar untuk stylist saya. Aku lalu mengetahui bahwa itu karena dia pikir akan prilaku baginya untuk mengambil sepotong debu di bahu saya, maka dia disebut untuk stylist saya sebagai gantinya. "

Dengan blush, ia menambahkan, "Saya tidak akan keberatan jika dia memungutnya mati sendiri, walaupun akhirnya ... ini kesempatan saya untuk melakukan percakapan dengan dia, dan meskipun saya datang dengan lebih dari seratus hal untuk mengatakan, saya tidak bisa ' t mengatakan salah satu dari mereka. Ada sekitar dua kesempatan lebih banyak, tetapi karena terlalu gugup, semua saya lakukan adalah tertawa seperti orang bodoh dan menggaruk kepala saya. "

Aktris menyimpulkan segmen-nya dengan pesan terima kasih kepada laut itu. "Saya punya begitu banyak bicara, tapi aku tidak bisa mengatakan salah satu dari mereka. Saya tahu bahwa saya bisa saja tampak kasar, tetapi terima kasih banyak untuk selalu merawat saya. Ketika kita bertemu lagi, saya ingin memberitahu Anda semua yang saya tidak bisa. Aku gemetar sekarang, jadi saya akan mengakhiri ini di sini. "

Pada menyebutkan Hyun Bin pemantauan "Heroes" untuk Yoo In Na, studio bercanda mulai mempertanyakan apakah Hyun Bin tertarik Yoo In Na juga. Aktris mengklarifikasi, "mengambil Dia tertarik pada semua orang dan mencoba untuk merawat mereka secara teratur."

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^