MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 15 Maret 2011

First Kiss Kim Su Jeong = Kim Hyun Joong?



ciuman pertama Kim Su Jeong adalah, Kim Hyun Joong?

Kim Su Jeong membuat penjelasan berkaitan dengan ciuman pertamanya dengan Kim Hyun Joong.

Pada sore tanggal 11 maret, siaran MBC 'Good Day', artis cilik Kim Su Jeong dengan neneknya yang berasal dari Rusia itu, baik bibi dan ibu dengan wajah cantik juga berpartisipasi dalam program ini.

Dalam acara ini, Kim Su Jeong memeberikan penjelasannya berkaitan dengan ciuman pertama di layar di hadapan kedua keluarga ayah dan ibu.

ayah Kim Su Jeong mengatakan "Awalnya dipersiapkan dalam upacara penghargaan, Su Jeong mencium di wajah Hyun Joong, dan Hyun Joong mencium di wajah Su Jeong, tapi pada akhirnya Hyun Joong tidak menangkap itu, dan hanya memberi ciuman ke bibir Se Jeong."

Sejak saat itu, Su Jeong akan menjelaskan mengenai hal ini setiap kali ia pergi ke setiap program, dan menyatakan "Jika pada waktu itu saya sudah di sekolah menengah, mungkin tidak akan membiarkan aku pulang, huhuhu."

Kim Su Jeong berkata 'berharap ubisa bertemu Hyun Bin oppa". " Boys Over Flowers" benar-benar menarik setelah menonton, awalnya ayah bercanda tentang hal itu" Ketika kamu dewasa, biarkan Hyun Joong Oppa untuk mengambil tanggung jawab untuk sisa hidupmu. " tapi Su Jeong berkata "Ketika saya dewasa, Hyun Joong Oppa sudah menjadi kakek", menampilkan sisi bersalah seorang anak.

Di sisi lain, jika Su Jeong harus memilih ketika ia tumbuh dewasa, Oppa yang lebih ingin dia kencani selain Hyun Joong oppa, Su Jeong mengklaim "Seperti Hyun Bin oppa, ini tipe cowok kota keren."

Source: ArtsNews + (chi trans) xiaoyudian @ Hyunbar + (eng trans) kelemama @ 501wangja.multiply.com + Indo trans: rtss501.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^