MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Kamis, 31 Maret 2011

Kim Tae Hee mengungkapkan perasaan yang sebenarnya tentang dikritik

Photobucket

Kim Tae Hee membuka tentang mengalami patah hati dia dari kritik kemampuan aktingnya.

khusus selebriti MBC biografi, "Tae Hee’s Rediscovery“, menangkap kehidupan sehari-hari bintang, dan ditetapkan untuk mengudara pada tanggal 1 April.

Selama episode, sebuah wawancara jujur ​​dengan keindahan, yang telah berurusan dengan akting kritik semua sepanjang karirnya, akan terungkap.

Bintang memulai debutnya dalam drama,, 'Screen' dan berkomentar tentang kritik, berkata, "Ketika aku tumbuh dewasa, aku tidak mendengar kritik. Tapi aku merasa seperti aku mendengar setiap kritik yang mungkin [setelah debutnya]. "

Photobucket

Tentang film-nya 'The Restless', aktris menyatakan, "Sejujurnya, saya pikir saya benar-benar memahami karakter saya, jadi saya tidak berharap untuk mendapatkan mengkritik banyak. "Kau bertindak dalam sebuah drama sekolah. '' Bertindak Anda seperti omong kosong." Aku telah mendengar setiap kritik yang mungkin. "

Dia juga menyatakan, "Aku bahkan berpikir, 'Jika bahkan' IRIS 'tidak melakukannya dengan baik, akan orang mencari saya? Dapatkah saya, sebagai aktris, menaruh harapan pada diri saya sendiri? ""

'IRIS "Setelah berakhir sukses dan Kim Tae Hee memenangkan penghargaan pertama akting, dia terisak untuk waktu yang lama.

Kim Tae Hee mengungkapkan, "Jika saya tidak bertindak, saya tidak akan khawatir begitu banyak, merasa begitu banyak, atau bahkan bertemu dengan begitu banyak orang. Meskipun bertindak adalah beban besar di awal, sekarang aku sangat bersyukur karena mampu untuk bertindak. Hal ini berubah seperti itu. Dalam satu saat. "



cre : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^