MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Selasa, 29 Maret 2011

Jang Hjang hyuk dan Lee Min Jung menjadi wajah uang Korea?

Photobucket

Jang Hyuk dan Lee Min Jung baru-baru ini menjadi model parodi menang 50.000.

Sebuah penggemar Midus drama SBS dengan nama ID Son Doori baru-baru ini diposting foto-foto berbelanja dari Jang Hyuk dan Lee Min Jung wajah terpampang pada tagihan menang 50000. Dalam gambar, RUU khusus mencakup rincian yang menyatakan bahwa RUU ini diterima di bank yang berbeda, termasuk Dohyun, Jungyeon dan Jaemoon. Selain itu, RUU ini juga menciptakan banyak tawa karena Midas perusahaan label yang mewakili presiden bank Korea. Lee Min Jung mendapat kehormatan menjadi model untuk kedua memenangkan 50.000 dan 10.000 tagihan menang.

Netizens yang melihat gambar-gambar ini RUU menyatakan, "Melihat aktor dan aktris terpampang di tagihan membuat ekspresi mereka benar-benar keren," dan menyatakan "Melihat aktris pada sebuah RUU 50000 seperti ini membuat dia tampak benar-benar elegan."

PD Nam Jin Tae mengenai tagihan tersebut , "Bahkan staf kami yang memandang RUU parodi yang kagum dengan itu. Kami berterima kasih terhadap para penggemar. Ini memberi kami banyak kekuatan untuk melanjutkan dengan drama dan memberikan penggemar dengan alur cerita yang lebih baik.

cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^