MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 25 Maret 2011

Jang Geun Suk films a new Japanese CF for Korean rice wine

Photobucket

Bintang Hallyu Jang Geun Suk adalah model dukungan untuk makgeolli Seoul (anggur beras Korea), dan ia baru saja merilis CF Jepang-nya untuk produk melalui perusahaan Suntory Jepang.

Klip ini menunjukkan aktor menunjukkan bagaimana "makgeolli nikmat minum" dalam bahasa Jepang lancar. Musik latar belakang, "Bye Bye Bye," juga dinyanyikan oleh aktor sendiri.

Dia berkomentar, "Saya pikir iklan ini adalah ide yang bagus dalam mempromosikan makgeolli Korea di Jepang. Makgeolli telah menjadi populer di Jepang akhir-akhir ini, dan saya mendengar bahwa banyak orang telah mulai minum itu, jadi saya berharap bahwa melalui iklan ini, lebih banyak orang akan memberikan cinta untuk makgeolli kita. "

Sementara itu, aktor telah menunda merilis debut single di Jepang, selain untuk membatalkan dan dikembalikannya tiket untuk konser menampilkan resminya. Dia baru-baru ini mengambil bagian dalam pemotretan di Inggris, dan kembali ke rumah untuk mempersiapkan tur mendatang Asia-nya.



cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^