MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Minggu, 13 Maret 2011

Fashion direktur "My Black Mini Dress" mengungkapkan poin gaya untuk setiap karakter

Titik fashion yang unik untuk masing-masing dari empat wanita di "My Black Mini Dress" telah terungkap!

Karena film tidak hanya berfokus pada kisah cinta perempuan berusia 20-an, tetapi pada gaya mereka dan semangat untuk fashion juga, topik gaya busana mereka telah satu panas sejak film memperkenalkan konsep.

Direktur fashion untuk film ini adalah Kim Il Sung, yang prevoiusly bekerja dengan Kim Sa Rang dalam "Secret Garden", di samping Lee Mi Sook dan Kim Min Hee untuk "Aktris."

Dimulai dengan gaya Yoon Eun Hye, Kim mengungkapkan, "Gayanya sangat alami, tapi memiliki banyak variasi. Saya menggunakan banyak barang berwMy Black Mini Dress, park han byul, yoon eun hye, yoon in naarna-warni yang dicampur dan dicocokkan untuk menyampaikan gaya tertentu. "

Mengenai Park Han Byul, Kim menyatakan, "Saya menekankan merasa seksi untuknya melalui warna yang hidup dan item besar. Dalam rangka untuk nada menuruni merasa berlebihan dari semua barang mode, aku memastikan untuk menjaga aspek lain dari gayanya sederhana. "


Untuk Yoo In Na, Kim mengungkapkan, "Dengan konsep yang indah dan romantis sebagai dasar, saya perhatian khusus pada detail kecil seperti aksesori dia memberikan nuansa 'Minhee-seperti' gaya yang sangat saat mereka disatukan."

Penutup dengan Cha Ye Ryun, Kim menyatakan, "saya bekerja untuk membawa keluar pesona kekanak-kanakan-nya dengan menggunakan kemeja bersih dan puncak merajut. Dalam rangka menjaga keseluruhan tampilan feminin, saya memastikan bahwa potongan-potongan yang pas tipis. "

"My Black Mini Dress" akan memukul bioskop pada tanggal 24 Maret.


Dengan "My Black Mini Dress" empat aktris Korea cantik (Yoon Eun Hye, Park Han Byul, Yoo In Na, Cha Ye Ryun) dalam peran terdepan, sponsor antri untuk menyediakan produk bermutu untuk hidup sampai dengan wanita 'peran sebagai pemboros besar mewah.

Seorang perwakilan dari produsen mengungkapkan, "Kami tidak dapat mengungkapkan jumlah pasti, tetapi biaya yang telah pergi ke dalam pakaian sendiri sebesar 30% dari biaya total produksi. Para pakaian yang dipakai antara mereka berempat juga total $ 300.000 USD. "

Biaya pakaian untuk "My Mini Black Dress" yang tiga kali lipat dari film Korea rata-rata, dan karena sebagian besar pakaian yang secara khusus dibuat untuk empat wanita, biaya yang diharapkan adalah berspekulasi lebih besar dari apa yang diturunkan.


Gadis-gadis akan memakai merek seperti KUHO, Jean-Luc Amsler, Tory Burch,, Levi's dan banyak lainnya.

Sebagian besar adegan juga berlangsung di Kangnam, Seoul, di samping lokasi high-end Chungdam-dong dan Apgujung-dong. Produsen mampu menyewa toko 'Tory Burch' secara keseluruhan juga.

Film ini akan memukul bioskop pada tanggal 24 Maret.
cre:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^