MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Senin, 21 Maret 2011

[Star Interview] Jung Il Woo "Saya ingin orang berpikir saya telah berubah""


High Kick!" 'Yoon ho Jung Il Woo comeback dengan ... SBS "49 Days" sebagai penjadwal kematian.

Aktor Jung Il Woo telah kembali dalam 2 tahun.

Setelah drama 2009 "My Fair Lady" Jung Il Woo mengambil istirahat sejenak. Dia menarik rem pada kehidupan aktingnya yang sibuk dia telah hidup sejak ia berbalik 20. Seperti katak yang menarik sebelum melompat yang pernah begitu tinggi, ia reserved dirinya untuk berjalan-jalan lebih besar.

"Aku berkonsentrasi pada sekolah dan studi akting aku. Takut bahwa apa yang saya miliki akan segera berakhir. Dua tahun terakhir telah menjadi waktu bagi saya untuk isi ulang sendiri. Saya melatih diri tampil di bermain juga".

Proyek ia pilih masih baru SBS drama "49 Days" (ditulis oleh So Hyeon-kyeong diproduksi oleh Jo-Gwang Yeong). Ia memainkan 'scheduler' yang memimpin orang mati ke kehidupan lain. Dia adalah malaikat modern dari kematian. Gambar gelap dan suram malaikat kematian telah menjadi lebih ringan dan lebih canggih ketika bertemu dengan Jung Il Woo.

"Ini adalah karakter yang ramah kita bisa lihat di sekitar kita Terutama berkaitan dengan fashion.. Saya pikir Anda mungkin akan melihat semua mode yang akan tren tahun ini. (Tertawa) Mengelola jadwal untuk orang mati juga dilakukan dengan ponsel cerdas. Jika ada seorang malaikat kematian di dunia ini, mungkin akan menjadi seperti yang ada di "49 Days" ".

Jung Il Woo menurunkan berat badan untuk mengubah citra. Pipinya masuk saat ia kehilangan 5 kg. Ini adalah cara untuk menjadi 'pria' dari 'anak laki2'. Drama ini harus menunjukkan kepada kita bagaimana Jung Il Woo telah berubah dalam 2 tahun terakhir.

"Saya sengaja meinginkan kehilangan banyak berat badan saya. Kehilangan bayi lemak dan terlihat lebih matang. Sangat sulit untuk menjelaskan, tetapi ketika drama dimulai Anda dapat melihat apa Jung Il Woo lakukan. Saya harus menunjukkan bahwa 2 masa lalu tahun tidak membuang-buang waktu ".

Jung Il Woo naik menjadi bintang utama dalam sitkom MBC 2007 "High Kick!". Karakter Yoon Ho sekitar mengikutinya . Dia berusaha keras untuk menyingkirkan imagenya. Jadi ia menunjukkan sisi yang lebih serius dan berat dia di drama seperti "Iljimae Returns - Moon River" dan "My Fair Lady".

Namun, ia menyadari bahwa ini merupakan obsesi yang dimilikinya. Ketika ia menyadari bahwa menjadi aktor berarti menjadi karakter yang benar baginya, ia mampu berdiri di depan kamera lebih nyaman.

"Saya telah menjadi karakter gelap dan panas-marah. Namun, karakter dalam" 49 Days "jauh seperti Yoon Ho. Dia serius tentang pekerjaan, tapi kadang-kadang memungkinkan untuk longgar. Saya pikir itu hanya karakter yang tepat untuk saya. Jika Aku berakting nyaman, penggemar harus merasa nyaman juga, kan? "

Membintangi "49 Days"Jung Il Woo ingin mendengar bahwa ia 'berubah'. Dia tidak lagi aktor yang baru saja masuk dan meletakkan jari di atas meja. Dia telah berkembang cukup untuk berpikir tentang akting dan perubahan karakter. Dia adalah seorang aktor aktif yang berpikir tentang proyek umum dan karakter akurat nya.

"Saya pikir ini suatu hal bagi pemirsa untuk memutuskan daripada saya mengatakan apa yang saya sudah berubah. Saya berencana untuk menunjukkan kepada Anda apa yang telah saya membangun dalam 2 tahun terakhir. Anda dapat berharap untuk itu".

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Via :
www. hancinema.net (Inggris)
Trans Indo :
www.dedecaca.co.cc (Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^