MENU

Note


Link www.dedecaca.co.cc ganti jadi mydedecaca.blogspot.com

Jumat, 18 Maret 2011

Park ye jin reunian di SBS " family Outing"

dedecaca.co.cc

Aktris Park Ye Jin akan bersatu kembali dengan anggota keluarganya dari SBS "Family Outing" untuk pertama kalinya dalam satu tahun!

Menurut SBS, Park Ye Jin baru-baru ini ikut ambil bagian dalam rekaman untuk "Running Man" dan dapat bertemu dengan mantan castmates Yoo Jae Suk dan Kim Jong Kook.

Pada hari rekaman, dia berkomentar, "Saya sangat merindukan semua orang, tapi semua orang begitu sibuk jadi aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk melihat mereka. Rasanya pertemuan besar lagi seperti ini di sini. Saya sangat bersemangat hari semua pada memikirkan melihat oppas lagi. Sangat menyenangkan melihat PD Jo Hyo Jin dan anggota staf lain juga. "

Kim Jong Kook menambahkan, "Ini pasti merasa besar melihat dia lagi setelah menyimpulkan 'Family Outing." Aku mulai merasa bernostalgia. Sejak Park Ye Jin adalah seorang aktris berbakat, saya berharap dia melanjutkan streak-nya sukses. Saya ingin semua anggota 'Outing Keluarga' untuk melakukannya dengan baik. "

episode mereka akan disiarkan pada 27 Maret.

dedecaca.co.cc

cre;allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong dong klik share tombol diatas (facebook,twitter, google+,dll) dan komentar biar semangat ngesub indo maupun posting.
No Silent Reader, komen anda penyemangat ^_^